Tamara Tyasmara Teriaki Yudha Arfandi di Ruang Sidang, Terlibat Adu Mulut dengan Keluarga Terdakwa

Tamara Tyasmara meluapkan emosinya di ruang sidang.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 22 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 19:00 WIB
Tamara Tyasmara (Kapanlagi.com - M Akrom Sukarya)
Tamara Tyasmara (Kapanlagi.com - M Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta Tamara Tyasmara meluapkan emosinya di sidang lanjutan kasus kematian putranya, Dante. Bahkan, Tamara sempat berteriak menghardik Yudha Arfandi selaku terdakwa, sesaat setelah sidang usai. 

Tamara Tyasmara yang semula di barisan pengunjung sidang, mencoba mendekati Yudha Arfandi dan langsung meluapkan emosinya.

"Pembunuh," sahut Tamara Tyasmara ke arah Yudha Arfandi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (22/7/2024).

Tamara juga sempat terlibat cekcok dengan salah satu keluarga Yudha. Namun beberapa orang yang ada di sekitarnya berusaha melerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tersulut Emosi

Momen almarhum Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, dikenang saat wisuda di sekolah. (Foto: Dok. Instagram @tamaratyasmara)
Momen almarhum Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, dikenang saat wisuda di sekolah. (Foto: Dok. Instagram @tamaratyasmara)

Tamara tidak menampik tersulut emosi mengingat kasus ini menyebabkan putra sematawayangnya meninggal dunia. Apalagi, ia mengaku sering mendapat tekanan dari pihak keluarga terdakwa, di media sosialnya.

"Pasti emosi lah, nggak mungkin nggak emosi. Nggak mungkin nggak emosi," aku Tamara.

 


Komentar Negatif

Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara mengklarifikasi tudingan menyembunyikan CCTV yang detik-detik Dante meninggal di kolam renang dan melarang Angger Dimas melihatnya. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Oleh karena itu Tamara berusaha mengkonfirmasi ke yang bersangkutan, usai sidang. Diakui Tamara, pihak keluarga terdakwa selalu meninggalkan komentar negatif setiap ia memposting sesuatu di media sosial.

"Soalnya setiap aku update apapun selalu di komen sama dia. Gimana, kebetulan ada orangnya ketemu, kenapa gak ngomong langsung. Kenapa tadi di dalam malah diem, terus adiknya kabur gitu malah keluar," jelasnya.

 


Menolak Eksepsi

Dalam sidang kali ini, Majelis Hakim menolak eksepsi Yudha Arfandi, dan menilai dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah memenuhi syarat formil dan materil. Sidang lanjutan kasus kematian Dante akan kembali digelar pada 29 Juli 2024.

"Senin depan tanggal 29 Juli 2024. Sidang berikutnya hari Kamis, 1 Agustus 2024. Penutur umum, saks dihadirkan," ucap majelis hakim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya