Momen Nagita Slavina Tenangkan Wanda Hara yang Nangis Usai Dirujak Netizen karena Ikut Kajian Pakai Cadar

Wanda Hara nangis menyesal setelah diserang warganet karena ikut kanian pakai cadar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 11:00 WIB
Wanda Hara nangis
Wanda Hara nangis (Foto: Instagram raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Fashion stylist Wanda Hara sedang menerima ganjaran atas ulahnya. Dia dikritik habis-habisan oleh netizen setelah mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki mengenakan abaya, jilbab, lengkap dengan cadarnya.

Tentu saja penampilan seperti itu tidak dibenarkan dalam agama mengingat dia adalah seorang laki-laki. Dalam kesempatan itu, dia ikut kajian bersama teman-temannya perempuannya seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan banyak lagi.

Serangan bertubi-tubi dari netizen rupanya menghajar mental Wanda Hara dengan cukup telak. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita, tampak dia menangis sambil bersimpuh.

Teman-teman seperti Nagita Slavina hingga Nisya Ahmad pun mencoba menenangkan. Istri Raffi Ahmad itu juga sesekali terlihat mengusap punggung Wanda Hara. Sepertinya, fashion stylist berbakat ini benar-benar menyesali kesalahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Pelajaran Hidup

Wanda Hara
Fashion stylist Wanda Hara saat meminta maaf telah mengenakan busana wanita di acara kajian Ustaz Hanan Attaki. (Instagram @wanda_haraa)

Dalam keterangan videonya tertulis bahwa kejadian ini akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga agar tak melakukan kesalahan serupa lagi dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.  

“Pembelajaran hiudp yang sangat berharga. Insyaallah Allah SWT akan membuka mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_hara,” begitu bunyi keterangan di Instagram @raffinagita1717.


Permintaan Maaf Wanda

Diberitakan sebelumnya, Wanda Hara juga sudah minta maaf secara terbuka melalui sebuah video dan mengungkap penyesalan. Dia bertindak seperti itu karena kurangnya pengetahuan agama.

“Assalamualaikum, saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam memohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin," ucap Wanda Hara, melalui Instagram @wanda_haraa, dikutip Senin (22/7/2024).


Tanggapan Hanan Attaki

Dia juga telah minta maaf secara personal dengan Ustaz Hanan Attaki dan pihak penyelenggara. Sang ustaz pun menerima permintaan maaf tersebut.

Iya @wanda_haraa semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Semoga ini jadi jalan buat Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah. Ga ada manusia sempurna. Ga ada yg luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar. Yuk kita saling mendukung dalam hijrah & islah,” tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya