Respons Zahwa Massaid Usai Aaliyah Lebih Dulu Menikah dengan Thariq Halilintar

Kabar bahagia datang dari keluarga mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, si putri bungsu, bakal menikah dengan Thariq Halilintar dalam waktu dekat ini.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 24 Jul 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 13:00 WIB
Zahwa Massaid Anggun Menggunakan Kebaya (Dok. Instagram @zahwamassaid).
Zahwa Massaid tampil cantik dengan kebaya dihari bahagia sang adik (Dok. Instagram @zahwamassaid).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, si putri bungsu, bakal menikah dengan Thariq Halilintar dalam waktu dekat ini.

Namun, Zahwa Massaid, yang merupakan kakak Aaliyah, malah menjadi sorotan publik. Penyebabnya, Aaliyah ingin menikah lebih dulu dibandingkan kakaknya, Zahwa.

Peristiwa ini disebut dengan istilah "dilangkahi" dalam budaya Indonesia, di mana adik menikah lebih dulu dari sang kakak.

Saat acara pengajian dan siraman Aaliyah, juga dilakukan tradisi pelangkahan dalam adat Jawa, di mana kakak memberikan izin agar adiknya bisa menikah lebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapkan Selamat

Marcella Zalianty (Dok. Instagram @marcella.zalianty).
Marcella Zalianty hadir di pengajian dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Dok. Instagram @marcella.zalianty).

Marcella Zalianty juga turut hadir dalam proses pengajian dan siraman. Dalam unggahan Instagram pribadinya, dirinya mengucapkan selamat kepada Aaliyah Massaid.

"Hari penuh Haru dan Bahagia.. My special Gurl tumbuh dewasa, cantik, Kuat dan akhirnya Berlabuh pada Tambatan Hati nya❤️🥺" tulis Marcella di postingan Instagramnya, pada Senin (22/7/2024).

"Selamat sayang.. Doa terbaik Ku selalu untuk kalian @aaliyah.massaid @thariqhalilintar, selamat juga Super Mom IBRE @rezaartameviaofficial😇" tambahnya di Instagram.


Respon Zahwa Massaid

Di sisi lain, Marcella juga turut mendoakan Zahwa Massaid untuk menyusul sang adik, dengan santai dirinya merespon dapat menyusul namun dengan kurun waktu beberapa tahun lagi.

"And kesayangan @zahwamassaid semoga lekas menyusul," lanjut Marcella di caption unggahan Instagram sebelumnya.

"AMIIINNNNN give me a few years (beri aku waktu beberapa tahun) Hahahah love you tante Marsh ❤️❤️❤️" balas Zahwa Massaid.


Hanya Untuk Adik

Ibu dari Aaliyah dan Zahwa, Reza Artamevia juga memberi tanggapan rasa terima kasih atas cinta, doa, dan dukungan dari Marcella Zalianty.

Kembalinya Zahwa Massaid ke Indonesia, hanya untuk menyaksikan pernikahan adiknya meski belum diketahui kapan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di langsungkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya