Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Tak Tunda Punya Momongan, Rencanakan Honeymoon Usai Menikah

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah memiliki beberapa opsi destinasi yang akan dikunjungi setelah resmi menjadi suami istri. Hanya saja, mereka belum menentukan dimana bulan madu itu dilakukan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 17:00 WIB
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @morden.co)
Deretan seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid mencuri perhatian publik. Salah satunya, voucer perawatan Rp500 juta. Dr Oky Pratama pun bersuara. (Foto: Dok. Instagram @morden.co)

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar menikah dengan Aaliyah Massaid. Keduanya sudah memiliki beberapa opsi destinasi bulan madu yang akan dikunjungi setelah resmi menjadi suami istri. Hanya saja, mereka belum menentukan dimana bakal menghabiskan waktu bersama.

Thariq Halilintar mengatakan, ada beberapa lokasi yang dibidik Aaliyah dalam rangka bulan madu. Sayangnya, Thariq enggan mengungkap destinasi apa saja yang masuk dalam pilihan sant istri.

"Sudah ada yang memang kami pengin banget ke sana. Cuma memang belum ditentukan aja," kata Aaliyah ditemui bersama Thariq usai akad nikah, di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (26/7/2024).

"Kalau honeymoon Insya Allah ya. Karena dia (Aaliyah) yang paling pingin. Ada lah sebuah tempat yang pengin banget sama Aaliyah, cuma belum ditentukan," Thariq menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Thariq Biarkan Aaliyah Menentukan

Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid. ( M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid. ( M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Untuk urusan bulan madu, Thariq memercayakan Aaliyah yang menentukan. Pasalnya, dalam persiapan nikah ini, Aaliyah tak banyak mengambil keputusan.

"Karena Aaliyah di persiapan nikah ini, dia nggak banyak menentukan. Tapi kalau soal bulan madu, baru dia yang memutuskan," jelas Thariq.

 


Tak Menunda Punya Anak

Aaliyah Massaid saat akad nikah dengan Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid saat akad nikah dengan Thariq Halilintar. [@alyssadaguise]

Thariq melanjutkan, dirinya dan Aaliyah tak menunda untuk segera memiliki momongan. Namun ia juga tidak ingin mendahului takdir yang sudah digariskan Tuhan pada keluarganya nanti.

"Pokoknya kita sedikasihnya sama Allah SWT," kata Thariq.

 


Ingin Jadi Suami dan Imam Terbaik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Yang disorot publik dalam akad nikah Thariq Halilintar dam Aaliyah Massaid yakni maskawin uang tunai Rp26.072.024 yang merefleksikan tanggal nikah mereka. (Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar)

Sementara ini, Thariq dan Aaliyah ingin fokus menjalani kehidupannya sebagai suami istri. Terlebih Thariq ingin menjadi imam dan suami yang untuk Aaliyah.

"Kami sementara fokus sama hal berdua. Karena aku mau jadi suami yang baik dan menjadi imam yang baik. Jadi aku fokusnya itu sekarang," Thariq memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya