Jaz Dipilih Sony Pictures Nyanyikan Lagu Klasik Fly Me To The Moon yang Populer Dinyanyikan Frank Sinatra

Solois muda Jaz Hayat, atau Jaz, siap menghadirkan kejutan manis bagi para penggemarnya. Penyanyi kelahiran Brunei Darussalam, 5 Mei 1993, ini menyanyikan ulang lagu populer karya Bart Howard berjudul “Fly Me to the Moon”.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Jul 2024, 11:08 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 05:00 WIB
Jaz Hayat alias Jaz
Jaz Hayat alias Jaz

 

Liputan6.com, Jakarta - Solois muda Jaz Hayat, atau Jaz, siap menghadirkan kejutan manis bagi para penggemarnya. Penyanyi kelahiran Brunei Darussalam, 5 Mei 1993, ini menyanyikan ulang lagu populer karya Bart Howard berjudul “Fly Me to the Moon”.

Hal ini tentunya sangat disyukuri Jaz yang melihat ini sebagai sebuah kesempatan besar sepanjang karier bermusiknya.

“Aku merasa terhormat karena mendapat kesempatan untuk menyanyikan ulang salah satu lagu klasik yang sudah berkali-kali dilantunkan oleh berbagai penyanyi," kata Jaz melalui keterangan tertulis, Senin, 29 Juli 2024.

"Terima kasih kepada Sony Pictures karena sudah memilih aku langsung untuk menyanyikan lagu ini," pelantun lagu "Dari Mata" menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Populer Dinyanyikan Frank Sinatra

Jaz Hayat alias Jaz
Jaz Hayat alias Jaz

Sebagai informasi, lagu, “Fly Me to the Moon” diciptakan Bart Howard pada tahun 1954 dengan memakai judul awal “In Other Words”.

Versi yang paling terkenal adalah versi yang dinyanyikan Frank Sinatra pada tahun 1964 dan dimuat di album It Might as Well Be Swing.

 


Punya 100 Versi

Menurut Howard sendiri, pada saat versi Sinatra muncul, mungkin lagu ini sudah memiliki lebih dari 100 versi dengan penyanyi berbeda.

Meski mengusung genre jazz, namun untuk versi terbaru ini, aransemen “Fly Me to the Moon” (From Fly Me to the Moon Movie) akan disesuaikan dengan karakteristik suara Jaz.

 


Pertama Kali Nyanyi Lagu Jazz

“Aku belum pernah menyanyikan lagu bergenre jazz murni dan aransemen lagu ini pun dibuat menyesuaikan dengan ciri khas dan sentuhan yang dimiliki seorang Jaz," Jaz menjelaskan.

"Jadi, untuk para penggemar Jaz yang selama ini sudah terbiasa mendengar Jaz bernyanyi genre pop, tidak akan kaget saat mendengar Fly Me to the Moon yang cenderung ke arah jazz," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya