Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 01 Agu 2024, 16:26 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 16:26 WIB
Sinetron SCTV berjudul My Heart
Sinetron SCTV berjudul My Heart

Liputan6.com, Jakarta - Mike berdoa dengan khusyuk setelah sholat, memohon keselamatan untuk ibunya. Meskipun ibunya memiliki kekhawatiran terhadap hubungannya dengan Raisa, kasih sayang dan perhatian Mike terhadap ibunya tidak berkurang sedikit pun. Dia berdoa dengan sungguh-sungguh, takut kehilangan orang yang sangat dia cintai.

Di rumah sakit, kehadiran Raisa membuat suasana menjadi tegang. Mike, Oma, dan Jody terkejut melihat Raisa datang. Ada kekhawatiran jika Raisa bertemu dengan Rika, ibu Mike.

Raisa menyampaikan rasa prihatinnya kepada Mike dan berusaha menenangkannya. Mike berterima kasih kepada Raisa dan menyarankan agar Raisa pulang saja karena tidak ingin memberatkan Raisa.

Namun, dengan malu-malu, Raisa mengatakan bahwa dia tidak tega meninggalkan Mike sendirian dalam kesulitan ini. Oma dan Jody menggoda mereka berdua, tetapi Raisa bersikeras untuk tetap tinggal sebentar.

Tiba-tiba, dokter keluar dan mengumumkan bahwa operasi akan segera dilaksanakan, dan Rika harus segera dipindahkan. Mike merasa tegang dan cemas, khawatir bagaimana reaksi Raisa jika melihat Rika.

Tak lama kemudian, para perawat dan paramedis bersiap untuk memindahkan Rika. Pintu ruang ICU dibuka, dan brankar yang membawa Rika perlahan keluar. Raisa tampak bingung harus berbuat apa, sementara Mike mendekati brankar Rika, diikuti oleh Raisa.

Mike mengiringi brankar yang didorong oleh paramedis. Tiba-tiba, Rika meracau, Jauhi perempuan itu, Mike! Mike, Jody, dan Kevin terkejut mendengar ucapan Rika. Mike berusaha menenangkan ibunya dengan berbicara di telinga Rika, Mama, tenang ya... jangan pikirkan macam-macam... tenang ya, Ma...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya