Tissa Biani Nangis Saat Sebut Almarhum Ayah dalam Doanya di Hadapan Ribuan Jamaah Kajian

Menyimak isi doa Tissa Biani yag dia lantunkan saat kajian akhir pekan lalu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Agu 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 09:30 WIB
Tissa Biani
Tissa Biani (Foto: Instagram/ tissabiani)

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan kemarin Tissa Biani mengikuti kajian khusus wanita, Women Festive. Dalam kesempatan itu, dia tak bisa membendung air matanya saat diberi kesempatan untuk membacakan doanya di hadapan ribuan jamaah.

Yang membuatnya sedih adalah karena kekasih Dul Jaelani tersebut mengingat almarhum ayahnya yang meninggal pada April 2023 lalu.

“Kalau lagi ikut kajian gini pasti selalu kangen Almarhum pa.. gatau kenapa Apalagi tadi ustadzah Aisyah Farid binti Syekh Abu Bakar kasih kesempatan saya untuk maju ke atas panggung dan mengizinkan saya untuk membaca harapan dan doa saya pribadi untuk masa depan,” tulisnya di TikTok pribadinya yang diunggah pada Minggu (4/8/2024).

Suaranya bergetar saat menyebut sang ayah dalam doanya. Dia juga terharu karena doa baiknya diaminkan oleh sang ustazah serta seluruh jamaah yang hadir. Itu merupakan momen berharga baginya.

“Gak kuat bacanya.. terharu sekaligus merinding karena doa saya tadi di amini oleh ribuan orang dan diamini oleh ustadzah juga. Masya Allah Tabarakallah mohon doanya semoga doa dan harapan saya dikabulkan dikehidupan nyata. Aamiin Aamiin Ya Rabb,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Isi Doa Tissa Biani

Tissa Biani
Tissa Biani (Foto: Via YouTube/ Intens Ivestigasi)

Sambil menahan tangis, dia mencoba mengatur emosinya agar dapat melantunkan doanya dengan lancar. Berikut adalah isi doa yang dirapalkan Tissa Biani:

“Semoga dapat pasangan yang setia, kasih sayang yang tidak pernah putus, tanggung jawab dan diberi anak yang saleh dan saleha, rezeki selalu mengalir deras, dan keluarga saya diberi sehat lahir dan batin, bisa mengangkat derajat keluarga saya, selalu membantu Mama dan membanggakan almarhum Papa.”


Menyemangati Tissa

Di kolom kementar, warganet menyemangati Tissa Biani. “Semangat tissa jangan nangis jd ikut nangis liat tissa menangis smoga terkabul smua dia2 tissa aamiin,” tulis salah satu netizen.

“Tissa banyak yang sayang kamu, peluk jauh tissa,” ungkap warganet lain.

“Masya allah tissa anak baik , Sholehanya mama , papa , kakak semangat, kuat ya anak baik,” tambah yang lainnya.


Ingin Berhijab

Diberitakan sebelumnya, sebagai seorang muslimah, aktris berusia 22 tahun tersebut juga memiliki keinginan untuk istikamah memakai hijab dalam kesehariannya. Keinginan baik itu tentu saja datang dari diri sendiri yang kemudian didukung oleh orang-orang terdekatnya. 

Dia (Dul) support banget, pasti dia pengin aku pakai hijab, tapi dari aku sendiri sih lebih tepatnya. Insyaallah doain aja semoga secepatnya pakai hijab, mudah-mudahan doa dari orang banyak jadi segera terlaksana,” ujar kekasih Dul Jaelani itu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (4/8/2024).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya