Lesti Kejora Dibikin Kaget Tengah Malam Gara-gara Rizky Billar Ajak Teman-temannya Beri Kejutan Ultah ke-25

Rizky Billar membuat Lesti Kejora mendapat kejutan dari teman-temannya tepat saat detik-detik awal hari ulang tahunnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Agu 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 18:30 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh Lesti Kejora pada hari ini, tepatnya Senin (5/8/2024). Sang suami, Rizky Billar, terlihat memberikan kejutan istimewa kepada Lesti Kejora tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan cara yang istimewa.

Tak tahan ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu, Rizky Billar pun akhirnya membuat Lesti Kejora mendapat kejutan tepat saat pergantian hari. Pasalnya, ucapan disampaikan Rizky Billar pada tengah malam sambil mengajak teman-temannya.

Momen tersebut tampak melalui media sosial Lesti Kejora. Terlihat Lesti seolah tak menyangka suami dan para sahabat serta rekan-rekannya bakal memberikan pesta kejutan ulang tahun. Saat berpose, Lesti seolah hanya menutupi kepalanya dengan hoodie.

Rizky Billar tentunya turut hadir pada momen istimewa Lesti ini. Billar tampak sedang menggendong Levian pada saat Lesti sedang terkejut dengan sodoran kue ulang tahun dari rekan-rekannya. Momen ini direkam dan diunggah para sahabat melalui media sosial masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Detik-detik Lesti Kejora Dapat Kejutan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora saat mendapatkan kejutan ulang tahun ke-25 dari Rizky Billar dan rekan-rekannya. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Mengintip unggahan dari Rizky Billar dan beberapa sahabat yang diunggah ulang Lesti Kejora, awalnya Lesti masuk ke sebuah ruangan yang gelap sambil menggendong anaknya. Ia terlihat mengenakan hoodie sebagai pengganti hijab.

Lalu di dalam ruangan, Lesti Kejora menunjukkan ekspresi terkejut lantaran suasana sepi dan gelap, seketika menjadi meriah dan berwarna-warni oleh konfeti dan dekorasi ulang tahun dengan balon berbentuk angka 25.

Wajah bahagia terpancar di wajah Lesti kala ia mengetahui ada kejutan dari suami dan teman-temannya yang meluangkan waktu untuk datang pada tengah malam.


Ucapan dari Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar kaget mendengar kabar Lesti Kejora hamil karena awalnya sang istri menjalani KB. Namun, kini ia bahagia menunggu kehadiran anak kedua. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Selain mengunggah momen Lesti mendapatkan kejutan, Rizky Billar juga menyampaikan kalimat berisi ucapan serta doa untuk sang istri. Rasa terima kasih dihaturkan kepada para sahabat yang mau terlibat dalam momen kejutan ini.

"Happy birthday istriku @lestikejora selamat memasuki usia seperempat abad.. doa yang terbaik buat kamu ya love u ❤️," tulis Rizky Billar melalui Instagram @rizkybillar, dikutip Senin (5/8/2024).

"Makasih jg buat temen2 yg uda sempetin mampir buat kasih surprise 🙏🏼❤️Jangan maksa gua buat bikin kata2 puitis, tengah malem orang lu suruh mikir 😌," lanjut Billar sembari berkelakar.


Lesti Kejora Tengah Hamil

Lesti Kejora diketahui tengah hamil mengandung anak kedua. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Soal anak kedua nanti, Rizky Billar menginginkan anak cewek atau cowok? Pria asal Medan ini tidak akan mempermasalahkannya, tapi yang penting kondisi bayinya.

"Apa aja, doain aja, mau cewek mau cowok. Yang penting sehat-sehat," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2024 lalu.

Terlepas apakah anak keduanya laki-laki atau perempuan, Rizky Billar memperkirakan sang bayi yang tengah dikandung Lesty Kejora akan mirip dengan dirinya. Perkiraan Rizky Billar didasari beberapa perubahan yang dialaminya selama Lesti hamil. Dia merasa ciri-ciri orang hamil itu malah banyak padanya, seperti ngidam terus mual dan muntah-muntah.

"Terus bawaan istri saya bete, kesel sama saya. Kayaknya anak ini bakal mirip saya sih," ujar Rizky Billar yang menikah dengan Lesti pada Agustus 2021 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya