Shandy Purnamasari Konsisten Suarakan Women with Value, Ajak Wanita Indonesia Mandiri dan Berdaya

Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari konsisten menyuarakan pesan women with value. Ia percaya wanita Indonesia kuat, mandiri dan berdaya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Agu 2024, 17:31 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2024, 13:30 WIB
Shandy Purnamasari
Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari konsisten menyuarakan pesan women with value. Ia percaya wanita Indonesia kuat, mandiri dan berdaya. (Foto: Dok. Instagram @ochiipramita)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, pesohor sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari konsisten menyuarakan pesan women with value. Ia percaya bahwa wanita Indonesia pribadi kuat, mandiri dan punya daya.

Membuktikan keseriusan mendukung pemberdayaan wanita, selebgram dengan 2,9 jutaan pengikut ini memperkenalkan Elite Glowbal, entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat lewat lini kecantikan yang dibangunnya.

Tujuannya, kata Shandy Purnamasari, menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan juga kecantikan. Kata elite merefleksikan upaya menguatkan derajat wanita sebagai sosok istimewa.

Kata glowbal merujuk pada kata populer glowing atau bersinar dari luar maupun dalam dengan semangat global yang peka terhadap kondisi penting di lingkungan sekitar maupun dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membahagiakan dan Memberdayakan

Shandy Purnamasari. (Foto: Dok. Instagram @ochiipramita)
Shandy Purnamasari. (Foto: Dok. Instagram @ochiipramita)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (10/8/2024), Shandy Purnamasari menjelaskan bahwa Elite Glowbal membawa semangat 3G yakni glowing (bersinar), growing (bertumbuh), dan giving (memberi).

“Ini sesuai visi lini kecantikan MS Glow yang ingin membahagiakan dan memberdayakan perempuan, agar mereka cantik, mandiri secara finansial dan jadi versi terbaik dari diri sendiri,” kata Founder MS Glow itu.


Kali Pertama Muncul Pada 2013

Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari saat memperkenalkan Elite Glowbal, entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat lewat lini kecantikan yang dibangunnya. (Foto: Dok. Tim Shandy Purnamasari)

Elite Glowbal perwujudan dari semangat tersebut. Lewat entitas ini, Shandy Purnamasari mengingatkan bahwa cantik bukan sekadar merawat kulit tapi juga menajamkan pemikiran dan pencapaian.

“Sejak pertama kali muncul pada 2013, pengembangan kami lakukan bukan hanya pada produk, tapi bagaimana menjaga dan membina para mitra bisnis yang menjadi keluarga besar agar bertumbuh bersama,” Shandy Purnamasari mengulas.

 


Optimistis Terus Berkembang

Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari saat memperkenalkan Elite Glowbal, entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat lewat lini kecantikan yang dibangunnya. (Foto: Dok. Tim Shandy Purnamasari)

Dalam kesempatan itu, Shandy Purnamasari sejenak menoleh ke belakang untuk melihat perjalanan karier dua unit bisnis yang dibesarkannya yakni MS Glow beauty dan MS Glow for Men.

“Alhamdulillah, saat ini kami memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia. Kami optimistis ini akan terus berkembang,” pungkas istri Juragan99.

 

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya