Raissa Ramadhani Bahagia Salah Satu Impiannya Terwujud, Dipercaya Isi Soundtrack Film Laura

Penyanyi Raissa Ramadhani tak menyangka mendapat kepercayaan mengisi original soundtrack dan theme song film "Laura". Ia mengaku senang saat mendapat kesempatan tersebut.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Agu 2024, 20:54 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2024, 16:20 WIB
Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raissa Ramadhani tak menyangka mendapat kepercayaan mengisi original soundtrack dan theme song film Laura. Ia mengaku senang saat mendapat kesempatan tersebut.

Awalnya, Raissa mengira hanya menjadi salah satu kandidat yang mengisi original soundtrack film karya Hanung Bramantyo. Apalagi, prosesnya begitu cepat hingga akhirnya masuk proses rekaman.

"Pas pertama denger kabar ini, aku nggak percaya atau setidaknya aku cuma masuk jadi salah satu kandidat," aku Raissa di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2024).

"Prosesnya cepat amat, tiba-tiba sudah atur jadwal workshop dan tahu-tahu siap-siap rekaman," Raissa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah yang Memprihatinkan

Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani

Raissa tak memungkiri sangat bahagia mendapatkan kesempatan ini. Raissa menilai, kisah Laura sangat memprihatinkan dan sempat menjadi sorotan publik.

"Wah senang banget bisa terlibat untuk mengisi main theme music soundtrack untuk film Laura. Apalagi kisah Laura ini benar-benar memprihatinkan ya untuk aku," ungkapnya.

 


Ingin Bertemu Keluarga Laura

Raissa mengaku ingin bertemu langsung dengan pihak keluarga Laura. Ia juga berharap, keluarga mendiang puas dengan suaranya yang menjadi pengisi lagu film ini.

"Aku berharap bisa bertemu dengan keluarganya dan semoga pihak keluarganya juga puas dengan aku sebagai pengisi lagu OST-nya," katanya.

 


Impian Terwujud

Diakui Raissa, salah satu impiannya terwujud dengan keterlibatannya di film ini. Menurutnya, setiap film besutan MD Pictures selalu seru.

"Project film layar lebarnya MD selalu seru, akhirnya aku bisa terlibat masuk deh check list aku," Raissa memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya