Harapan Ruben Onsu Untuk SCTV yang Berulang Tahun ke-34, Selalu Menjadi Wadah Bagi Pegiat Industri Hiburan

Ruben Onsu mengucapkan terima kasih pada SCTV. Presenter ternama ini menyampaikan apresiasinya bukan lantaran ikut dilibatkan dalam perayaan ulang tahun stasiun televisi ke-34 tahun ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Agu 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2024, 20:20 WIB
[Bintang] Ruben Onsu
Syuting Sinetron Gara-Gara Duyung (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tak melupakan perjalanan awal kariernya di panggung hiburan nasional. Salah satunya, dengan tampil di SCTV yang disebutnya sebagai stasiun televisi berjasa banyak untuk karier keartisannya.

Fakta ini diungkap Ruben di sela-sela sesi zoom meeting perayaan HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary yang dilakukan kepada sejumlah pewarta, baru-baru ini.

Menurut Ruben, ia takkan pernah melupakan awal kariernya bersama televisi dengan tagline Satu Untuk Semua. "Mungkin gua enggak punya bakat besar, tapi SCTV selalu yakin sama gua," kata Ruben mengulas perjalanan kariernya bersama SCTV.

"Dan itu yang bikin gua terus semangat berkarya sampai hari ini," Ruben menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Tampil Melawak

[Bintang] Ruben Onsu
Saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Rabu (27/12/2017), Ruben mengaku memanfaatkan momen natal tahun ini mengunjungi penyanyi dangdut yang terjerat kasus asusila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat tampil untuk kali pertama di SCTV, Ruben mengatakan dirinya bukan diminta tampil melucu ataupun melawak. Bapak tiga anak ini juga tak diminta untuk membawakan program acara, seperti apa yang dilakukannya saat ini.

"Gua ingat banget, dulu pas pertama kali gua nyanyi di SCTV. Gua nggak nyangka bisa sampai di titik ini," Ruben mengenang.

 

 


Tempat yang Membesarkan Dirinya

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Pedangdut ini mengalami kasus serupa dengan Ruben Onsu, dimana foto anaknya, Bilqis Khumaira Razak dicatut dalam akun penjualan anak. Ia melapor ke pihak berwajib pada 14 Agustus 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)

Artis bernama lengkap Ruben Samuel Onsu ini juga mengungkapkan betapa SCTV telah menjadi tempat yang membesarkan dirinya dan memberikan kepercayaan pada bakatnya.

 

Ruben kembali menekankan betapa pentingnya peran SCTV dalam perjalanan karirnya. "Terima kasih udah kasih gua tempat dan kepercayaan. Kita bakal bikin malam puncak hari ulang tahunnya ke-34 ini luar biasa," Ruben menegaskan.

 


Harapan untuk SCTV

[Bintang] Ruben Onsu
Selama mengunjungi Saipul Jamil di Lapas Cipinang, banyak bertukar pikiran dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Seperti diketahui, Saipul Jamil divonis lima tahun penjara kasus asusila dan tiga tahun kasus menyuap hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruben memberikan semangat dan harapan kepada SCTV untuk terus menjadi stasiun televisi nomor satu di Indonesia.

"Pokoknya harus tetap menjadi wadah buat semua musisi, pemain sinetron, dan siapapun yang terlibat di industri ini. Bekerja sama dengan SCTV itu seperti pride tersendiri," kata Ruben dengan penuh keyakinan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya