Raissa Ramadhani Didapuk Membawakan Original Soundtrack Film Laura, Sebut Prosesnya Berjalan Cepat

Raissa Ramadhani dipercaya mengisi original soundtrack film layar lebar. Ia didapuk menyanyikan lagu "Laura" yang merupakan original soundtrack film berjudul sama, hadapan rumah produksi MD Pictures.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Agu 2024, 10:45 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2024, 07:30 WIB
Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Raissa Ramadhani dipercaya mengisi original soundtrack film layar lebar. Ia didapuk menyanyikan lagu "Laura" yang merupakan original soundtrack film berjudul sama, hadapan rumah produksi MD Pictures.

Menurut Raissa, mulai dari ditunjuk membawakan lagu ini hingga proses rekaman berjalan sangat cepat. Bahkan awalnya Raissa berpikir hanya menjadi kandidat yang akan dipilih untuk membawakan lagu "Laura".

"Prosesnya cepat amat. Tiba-tiba udah diatur jadwal workshop dan tahu-tahu siap-siap rekaman," kata Raissa di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2024).

"Pas pertama denger kabar ini, aku nggak percaya. Atau setidaknya ini aku cuma jadi salah satu kandidat," Raissa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Hidup yang Memprihatinkan

Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani

Terlepas dari proses yang bergulir dengan cepat, Raissa mengaku bahagia mendapat kesempatan ini. Apalagi ia menilai, kisah hidup Laura sangat memprihatinkan dan sempat menjadi sorotan publik.

"Senang banget bisa terlibat untuk mengisi main theme musik soundtrack untuk film Laura. Apalagi kisah Laura ini benar-benar memprihatinkan ya untuk aku," ujarnya.

 


Ingin Bertemu Langsung Keluarga Laura

Raissa berharap, keterlibatannya sebagai pengisi original soundtrack dapat mengantarkannya bertemu langsung dengan keluarga Laura. Ia juga berharap keluarga mendiang puas dengan suaranya di lagu ini.

"Aku berharap bisa bertemu dengan keluarganya dan semoga pihak keluarganya juga puas dengan aku sebagai pengisi lagu OST-nya," ungkapnya.

 


Impian Kerjasama Bareng MD Pictures Terwujud

Raissa menambahkan, salah satu impiannya terwujud dengan dipercaya membawakan original soundtrack film "Laura". Menurutnya, selalu menyenangkan terlibat di project MD Pictures.

"Project film layar lebarnya MD selalu seru, akhirnya aku bisa terlibat masuk deh check list aku," ucap Raissa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya