Kata Umi Pipik Soal Ingatkan Nathalie Holscher Jaga Salat

Umi Pipik mengaku heran kepada orang-orang yang merasa lebih baik dan seenaknya menghakimi Nathalie Holscher.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 27 Agu 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 19:30 WIB
Umi Pipik
Umi Pipik yang lagi dirawat intensif di rumah sakit masih sempat menyumbang mobil ambulans untuk Palestina atas nama Majelis Taklim Fatimah Azzahra. (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik_)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Nathalie Holscher sempat mencuri perhatian terkait unggahan di akun Instagram pribadinya. Mantan istri komedian Sule tersebut memposting momen dirinya nge-DJ di Samarinda.

Namun yang menarik perhatian justru komentar Umi Pipik yang mampir di postingan Nathalie Holscher. Selain memberikan semangat, ibu Abidzar tersebut mengingatkan Nathalie untuk tidak melupakan salat.

Umi Pipik mengaku heran kepada orang-orang yang merasa lebih baik, dan seenaknya menghakimi orang lain. Ia mendapati banyak komentar miring terhadap Nathalie yang kembali menekuni profesi DJ setelah memutuskan melepas hijab.

"Maka saya mencoba untuk semangati cari rejeki tapi tetap jangan lupa sholat. Di salat itu kan kamu bisa berdoa, meminta sama Allah, semoga dikasih pekerjaan yang jauh lebih baik," ujar Umi Pipik di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soal Nathalie Dituntut Meninggalkan Profesi DJ

Disebut Bakal Balik Nge-DJ Lagi, Ini 6 Potret Lawas Nathalie Holscher Sebelum Mualaf
Potret lawas Nathalie Holscher saat masih jadi DJ. (Sumber: Instagram/nathalieholscher)

Menurut Umi Pipik, ironisnya banyak yang menuntut Nathalie meninggalkan profesi sebagai DJ, namun tidak memberikan solusi. Sementara, Nathalie yang merupakan orangtua tunggal, harus menafkahi buah hatinya.

"Misal kamu jangan kerja di situ deh, enggak bagus kerjaannya. Tapi kita enggak kasih solusi kerjaan apa, enggak kasih pekerjaan, dzolim dong. Dia kan harus menafkahi, kan begitu," jelasnya.

 


Tidak Ada Seorang pun Tahu Apa Doa yang Nathalie Panjatkan

7 Potret Nathalie Holscher Naik Tebing Gunung Hawu, Enggak Takut Ketinggian
Potret Nathalie Holscher naik tebing Gunung Hawu (sumber: Instagram/nathalieholscher)

Umi Pipik melanjutkan, tidak ada seorang pun tahu apa doa yang Nathalie panjatkan di sepertiga malam. Ia pun meyakini, Nathalie tetap berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Allah yang kasih rezeki aja terus berusaha membawa dia jauh lebih baik. Kan kita enggak tahu ya doanya Nathalie di sepertiga malamnya. Kecuali, ketika dia sudah mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik," imbuhnya.

 


Masih Rutin Menjalin Komunikasi dengan Nathalie

Umi Pipik menambahkan, hingga kini dirinya masih rutin menjalin komunikasi dengan Nathalie. Diakui Umi Pipik, Nathalie juga rutin bertanya untuk setiap langkah yang dipilih.

"Dia kalau pun apa-apa selalu nanya ke saya. Ya udah jalanin aja. Sampai nanti benar-benar di batas yang, 'Oh, ya udah cukup nih,'" ucap Umi Pipik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya