Rizky Kinos dan Nycta Gina Dayakan Anniversary ke 9, Ungkap Kado yang Disiapkan Masing-Masing

Rizky Kinos dan Nycta Gina sama-sama memberikan kado Anniversary ke 9.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 30 Agu 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 16:00 WIB
7 Pemotretan Keluarga Nycta Gina Pakai Kimono, Anak Sulungnya Bak Warga Lokal
Potret Nycta Gina dan keluarga pakai kimono (sumber: Instagram/missnyctagina)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos merayakan anniversary yang ke 9. Semula, Kinos mengaku lupa menyiapkan kado untuk Nycta di momen bahagia tersebut. 

Sebagai bentuk permohonan maafnya, Rizky Kinos pun memberikan hadiah manis, yang diharapkan dapat terus dikenang hingga tua. Kinos mempersembahkan sebuah lagu ciptaannya untuk Nycta Gina.

"Lupa kasih kado aja sih. Kadonya bikin lagu, supaya bisa sampe tua nanti," aku Rizky Kinos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kado

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Tidak hanya Rizky Kinos, Nycta Gina juga menyiapkan kado untuk sang suami dalam rangka anniversary ke 9. Nycta memberikan Tumbler yang menjadi bentuk kasih sayangnya terhadap Kinos. 

Bukan tanpa alasan Nycta memberikan Kinos Tumbler. Ia mengaku sudah memerhatikan Kinos yang seringkali melihat ke arah Tumbler tersebut, di saat mereka pergi ke mall.

"Kasih kasih sayang yang tulus, aku kasih tumblr. Karena Kinos tuh sering lihatin itu di mall. Mau beli nggak jadi, mau beli nggak jadi. Bilangnya buat ngopi. Jadi aku beli buat hadiah," jelas Nycta.

 


Pendewasaan

8 Inspirasi Baju Lebaran Couple dari Pasangan Seleb, dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina hingga Raisa-Hamish Daud
Kinos dan Nycta Gina tampil sebagai couple gemas dengan busana lavender dari Shireen Sungkar. Nycta Gina tampak menawan dengan pleated dress dan hijab lavender. Sedangkan Kinos kenakan kemeja koko lavender dengan sleeveless outer cokelat [@kinosnoski]

Nycta Gina dan Kinos memaknai 9 tahun pernikahannya sebagai bentuk pendewasaan diri dalam menjalani biduk rumah tangga. Mereka tidak lagi mempermasalahkan hal sepele dan berusaha menekan ego masing-masing. 

"Sekarang sudah nggak mempermasalahkan hal-hal sepele, ego masing-masing. Udah ribet sama anak urusan sekolah, jemput, dan ke depannya mau gimana," aku Gina. 

 


Berbagi Tugas

Sebagai pasangan, Gina dan Kinos juga tak segan-segan berbagi tugas dalam mengurus rumah tangga dan anak. Semisal Gina yang mengambil alih urusan pelajaran anak, sementara Kinos bagian menghibur sang buah hati.

"Aku bagian akademis banget ya. Aku anak tunggal, jadi nggak bisa main, sama anak sendiri juga begitu. Sampe anak aku yang kecil suka bilang gitu, 'bun mah kerjanya marah-marah mulu nggak pernah ngajakin main kayak papa," ucap Nycta Gina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya