Panggung Wonder Kids Indonesia Bakal Digelar, Tampilkan 12 Finalis Berbakat yang Unik dan Menarik

Dalam program Wonder Kids Indonesia, Irfan Hakim bakal tampil sebagai host, sementara Okky Lukman dan El Rumi bakal menjadi jurinya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Agu 2024, 20:09 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 17:20 WIB
Wonder Kids Indonesia SCTV
Program Wonder Kids Indonesia. (Dok. SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Baru saja merayakan ulang tahun ke-34 yang digelar lewat gelaran konser mewah di malam puncak beberapa waktu lalu, tanpa berlama-lama SCTV akan segera menghadirkan satu program baru, Wonder Kids Indonesia

Sebuah ajang pencarian bakat khusus untuk anak-anak berusia 2-7 tahun yang penuh semangat dan kreativitas ini, akan mulai menyapa pemirsa di layar kaca SCTV mulai Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB, LIVE dari Studio 5 Emtek City.

Sejumlah nama selebriti akan terlibat dalam “Wonder Kids Indonesia” ini, di antaranya adalah Irfan Hakim, Okky Lukman, El Rumi dan masih ada beberapa nama lagi. 

Setelah melalui proses audisi yang penuh antusias usai dilaksanakan pada Juli lalu, akhirnya terpilih 12 finalis yang berkesempatan untuk menunjukkan bakat mereka di atas panggung “Wonder Kids Indonesia”.

Mereka adalah Kelsey, Maira & Maura, Naury, Calie, Auzan, Alisya, Dita, Ruby, Kosi, Evelyn, Zehan, dan Queena. Masing-masing dari mereka akan menunjukkan bakat yang luar biasa dalam berbagai kategori.

Kategorinya mencakup mulai dari bernyanyi, menari, bermain musik, akting, sulap, storytelling, tausiyah, acrobatic, stand-up comedy, hingga berbagai bakat menarik lainnya.

Untuk melengkapi penampilan mereka di atas panggung, setiap peserta akan didampingi oleh salah satu pendukung mereka yang akan berperan sebagai teman duet, asisten, pengiring musik, backing dancer, MC, dan lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dinilai oleh Para Juri Tetap

Penampilan seluruh finalis nantinya akan dinilai oleh Juri Tetap, yakni Okky Lukman dan El Rumi, serta beberapa Juri Tamu yang akan hadir bergantian di setiap episode. Mereka di antaranya adalah Randy Pangalila, Tasya Kamila, Indra Bekti, Rafael, Naura, Delon, Denada dan Cherly Juno.

Mereka akan memberi penilaian serta masukan berharga dengan gaya masing-masing yang makin menambah dinamika dan keseruan jalannya kompetisi. Tak hanya itu, “Wonder Kids Indonesia” akan semakin menarik dengan kehadiran Irfan Hakim sebagai host.

 

 


Optimisme SCTV kembali Hadirkan Program Anak-anak

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV, menyampaikan optimisme SCTV kembali hadirkan program anak-anak ke layar kaca dengan harapan dapat menjadi tontonan menghibur sekaligus memantik inspirasi anak-anak Indonesia.

“Pemilihan waktu tayang di hari Sabtu dan Minggu menjadikan Wonder Kids Indonesia ini momen yang pas menghabiskan akhir pekan pemirsa berkumpul bersama keluarga di rumah,” ujar Banardi Rachmad melengkapi.  

 

 


Tak Boleh Dilewatkan Para Pemirsa SCTV

Diharapkan, para pemirsa SCTV jangan sampai melewatkan aksi unjuk bakat setiap finalis yang akan menghibur dan menemani akhir pekan pemirsa dalam program "Wonder Kids Indonesia".

Acara ini dijadwalkan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, sejak Sabtu, 31 Agustus 2024, LIVE dari Studio 5 EMTEK City, Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya