Konsistensi Nagita Slavina Bantu UMKM, Gelar Jajarans Festival untuk Kelima Kalinya

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad konsisten dalam memberikan dukungan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lewat Jajarans yang diusungnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Agu 2024, 19:05 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 17:30 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad konsisten dalam memberikan dukungan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), lewat Jajarans yang diusungnya. Ini sudah kali kelima festival tersebut digelar, sebagai wadah para UMKM untuk mempromosikan produknya.

Berlokasi di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, festival makanan ini diselenggarakan dari 31 Agustus sampai 8 September 2024. Total sebanyak 50 tenant lebih menyajikan aneka makanan dengan cita rasa yang menggugah selera.

"Alhamdulillah seneng banget karena antusiasnya luar biasa. Apalagi ini kita kembali ke tempat pertama kali bikin Jajarans. Ini yang kelima, kita kembali lagi ke tempat ini," ujar Nagita di Jajaran Festival by Bright Gas, Sabtu (31/8/2024).

"Kali ini banyak tenant baru yang sebelumnya belum pernah ada. Ada 50 tenant, musik-musiknya juga seru. Ada cooking competition juga," tambah ibu dua anak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimeriahkan Hiburan Musik

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Selain menjajakan aneka makanan, Jajajarans Festival juga dimeriahkan oleh hiburan musik dan kompetisi memasak. Nagita yang bakal menjadi juri untuk ajang kompetisi tersebut.

"Insya Allah, kalau nggak salah Minggu depan tanggal 8 (September)," imbuh perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

 


Bantu UMKM Promosikan Produk

Tidak mudah bagi Nagita menyelenggarakan festival makanan, meskipun dirinya dan Raffi memiliki nama besar di industri hiburan. Apalagi, event ini ditujukan untu membantu para UMKM untuk mempromosikan produknya.

"Suka dukanya banyak banget sih. Karena Jajarans ini kan dimulai dari sebuah konten. Sampai bikin event offline begini tidak mudah. Kita kan penginnya lebih banyak lagi bantu UMKM, untuk mengurasi itu nggak mudah. Banyak yang ingin ikutan, tapi dukanya kita harus memilih," ungkapnya.

 


Berharap Rutin Digelar

Nagita berharap, Jajarans Festival akan rutin digelar dan menjadi event besar. Dengan begitu, festival ini dapat mewadahi banyak para UMKM mempromosikan produk masing-masing.

"Inginnya ke depannya lebih besar lagi, jadi semuanya bisa hadir di sini dan semua orang bisa cobain juga. Kalo bisa di semua kota," Nagita memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya