Lee Yeon Hee Sambut Kelahiran Anak Pertama Setelah 4 Tahun Pernikahan

Lee Yeon Hee menikah dengan sang suami kala pandemi COVID-19 tengah merajalela.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Sep 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 12:30 WIB
Lee Yeon Hee untuk LE CASHMERE. (Instagram/ yeonhee.luv)
Lee Yeon Hee menikah dengan sang suami kala pandemi COVID-19 tengah merajalela. (Instagram/ yeonhee.luv)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lee Yeon He menyampaikan kabar bahagia, keluarga kecilnya kedatangan satu anggota baru. Ia baru melahirkan anak pertamanya, dua hari lalu.

Hal ini disampaikan oleh agensinya, Saram Entertainment, pada hari ini, Jumat (13/9/2024). “Kami ingin menyampaikan kabar bahagia, pada 11 September aktris Lee Yeon Hee telah melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul,” tutur pihak agensi, diwartakan Soompi.

Ditambahkan, “Baik ibu dan anaknya saat ini dalam kondisi sehat, dan mereka tengah berada dalam perawatan keluarga yang hangat.”

Pernyataan ini ditutup dengan permintaan agensi untuk memberikan dukungan dan doa untuk bintang drakor Race tersebut, yang menghadapi hidup baru dengan kehadiran si kecil.

Kabar kehamilan Lee Yeon Hee disampaikan agensi secara resmi pada Juni tahun ini.

“Satu nyawa baru yang begitu berharga, hadir di keluarga Lee Yeon Hee Kami meminta doa dan dukungan Anda sekalian, dan juga si kecil yang akan lahir pada bulan September ini,” begitu pernyataan pihak agensi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menikah Saat Pandemi COVID-19

Lee Yeon Hee. (Instagram/ yeonhee.luv)
Lee Yeon Hee. (Instagram/ yeonhee.luv)

Buah hati Lee Yeon Hee datang dalam usia pernikahan keempat bersama sang suami. Keduanya menikah pada 2 Juni 2020 lalu, dalam sebuah seremoni kecil-kecilan, karena saat itu pandemi COVID-19 kian parah.

“Calon suaminya bukan berasal dari kalangan selebritas dan lebih tua darinya, dan pernikahannya akan digelar secara sederhana dengan teman dekat dan keluarganya pada tanggal 2 Juni,” begitu pernyataan SM Entertainment, agensi yang menaungi Lee Yeon Hee kala itu.

Pada awal tahun ini, ia pindah agensi ke Saram Entertainment.


Jatuh Cinta dalam Pertemuan Pertama

Meski menghargai privasi suaminya yang bukan berasal dari dunia showbiz, Lee Yeon Hee beberapa kali menceritakan sosok suaminya ini tipis-tipis.

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam My Little Old Boy pada 2021 lalu, Lee Yeon Hee mengungkap pertemuannya dengan sang suami. “Seseorang mencomblangkan kami. Aku enggak pernah kencan buta sebelumnya, tapi temanku itu mengajak, ‘Ayo kita nongkrong bareng dalam suasana santai. Ayo makan bareng’,” kata Lee Yeon Hee kala itu.

Ia menambahkan, “Aku tahu (ingin menikahinya) sejak pertama kami bertemu.”


Didukung Suami

Dalam sebuah wawancara tahun 2021, Lee Yeon Hee mengatakan bahwa suaminya sangat mendukungnya.

“Aku merasa stabilitas setelah menikah. Suamiku sangat membantuku,” kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya