Adele Akan Hiatus Panjang Selepas November 2024: Aku Tak Akan Bertemu Kalian dalam Waktu Sangat Lama

Adele mengatakan ia ingin hiatus untuk menikmati hidup.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Sep 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 17:30 WIB
FOTO: Adele Raih 3 Penghargaan BRIT Awards 2022
Adele mengatakan ia ingin hiatus untuk menikmati hidup. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Adele memastikan bahwa dirinya akan mengambil hiatus dari dunia hiburan. Dilansir dari E! News, dan US Weekly, Selasa (3/9/2024), hal ini disampaikan Adele dalam konsernya yang digelar di Munich, Jerman, baru-baru ini.

Penonton yang hadir dalam konser ini, merekam dan membagikan momen saat Adele berbicara di sela-sela konser, terkait rencana hiatusnya ini.  

“Aku sangat menikmati saat manggung. Sekarang sudah tiga tahun lewat, dan merupakan waktu terpanjang yang pernah kujalani, dan mungkin lebih panjang dari yang akan kujalani pada masa mendatang,” kata Adele di awal pernyataannya.

Ia meneruskan, “Masih ada 10 pertunjukan yang harus kulakukan, tetapi setelah aku tak akan bertemu kalian dalam waktu yang sangat lama, dan aku akan menyimpan Anda dengan penuh sayang dalam hatiku.”

Pertunjukan yang ia maksud adalah residensinya di Las Vegas yang berlangsung sejak November 2022 lalu.

People mencatat bahwa 10 show terakhir penyanyi asal Inggris  ini di residensinya tersebut, akan berlangsung di The Colosseum at Caesars Palace pada 25 Oktober hingga 23 November mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adele: Aku Akan Sangat Merindukan Kalian

Adele dalam Grammy Awards 2023. (AP Photo/Jae C. Hong)
Adele dalam Grammy Awards 2023. (AP Photo/Jae C. Hong)

Adele menjelaskan bahwa setelah tiga tahun terakhir tampil dari panggung ke panggung, ia hanya ingin menikmati hidup.

"(Show-ku) sungguh luar biasa, aku hanya butuh istirahat," kata Adele. Ia meneruskan, "Aku telah menghabiskan tujuh tahun terakhir membangun kehidupan baru bagi diriku sendiri, dan kini aku ingin menjalani kehidupan itu. Aku ingin menjalani kehidupan baru yang telah aku bangun. Aku akan sangat merindukan kalian."


Adele Belum Ingin Bikin Karya Baru

Adele. (Joel C Ryan/Invision/AP)
Adele. (Joel C Ryan/Invision/AP)

Dua bulan lalu, Adele juga menyampaikan rencana hiatus saat diwawancarai oleh penyiar Jerman ZDF, jelang serangkaian konser yang akan digelar di Munich, Jerman.

Kala itu, Adele awalnya ditanya mengenai rencana untuk membuat album baru dalam waktu dekat sebagai kelanjutan dari album 30 yang telah dirilis pada 2021 lalu.

"Aku tidak punya rencana untuk musik baru sama sekali. Aku ingin istirahat panjang setelah semua ini, dan aku pikir aku ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya untuk sementara waktu," kata dia, diwartakan dari The Hollywood Reporter.


Makin Lengket dengan Rich Paul

Adele sendiri kini tampaknya makin lengket dengan sang kekasih, Rich Paul. Saat tampil di konsernya pada bulan ini, ia bahkan mengatakan kepada  penggemar bahwa ia "sudah menikah."

Keduanya pertama kali dirumorkan menjalin hubungan asmara sejak Juli 2021, saat mereka tertangkap kamera sedang nonton pertandingan NBA bersama.

 

Infografis Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia 3-6 September 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia 3-6 September 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya