Felicya Angelista Ikut Program KB karena Merasa Subur, Belum Siap Tambah Momongan Lagi

Menjalani program KB, Felicya Angelista menyadari dirinya memiliki tingkat kesuburan yang tinggi.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 06 Sep 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 09:00 WIB
Felicya Angelista
Felicya Angelista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). (Dok. via M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista memutuskan untuk melakukan program KB (Keluarga Berencana). Istri Caesar Hito itu mengaku langsung menjalani program tersebut setelah dikaruniai anak kedua.

Hal itu dilakukan Felicya Angelista karena menyadari dirinya memiliki tingkat kesuburan yang tinggi. Ia khawatir, tidak dapat mengurus secara maksimal jika dikaruniai banyak anak.

"Aku sudah KB juga, sudah dari habis lahiran anak kedua. habis buka jahitan tuh maksudnya langsung KB," aku Felicya Angelista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

"Karena aku subur ya, say. Nanti aku jadi bikin Geng Halilintar 2 lagi," Felicya Angelista menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Dapat Membayangkan Jadinya Jika Kembali Dikaruniai Momongan

Felicya Angelista
Felicya Angelista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). (Dok. via M Altaf Jauhar)

Felicya menuturkan, dirinya menjalani KB bukan karena tidak bersyukur memiliki anak. Ia mengaku tak dapat membayangkan bagaimana jadinya jika kembali dikaruniai momongan, sementara anak-anaknya masih kecil.

"Karena anakku masih kecil-kecil, jaraknya cuma beda setahun. Jadi kalau nanti punya anak lagi, maksudnya takutnya (jaraknya)... Ini aja, berdua ini, berantem sampai mbak-mbak aku tuh yang (menegur anaknya), 'Sus bilang mama, nih'," jelas Felicya.

 


Bercerita tentang Perjuangannya sebagai Ibu

Felicya Angelista
Felicya Angelista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). (Dok. via M Altaf Jauhar)

Lebih lanjut, Felicya bercerita tentang perjuangannya sebagai ibu dengan memiliki dua anak yang masih kecil. Semisal saat berpergian ataupun istirahat di malam hari selalu kedua anaknya ada di sisinya.

"Kayak lagi di mobil biar ada car seat, kaki kanan Bible, kaki kiri Zeva. Tidur juga anak-anak aku kiri-kanan. Kasur juga kita bikin dua tumpuk, tetap saja...," ungkapnya.

 


Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito

Sebagai informasi, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Mereka menikah di tengah pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan negara-negara lain.

Dari pernikahan itu, Felicya Angelista dan Caesar Hito dikaruniai dua anak. Anak pertama diberi nama Graziella Bible Emmanuela, yang lahir pada 9 November 2021. Sementara anak kedua lahir pada 20 Desember 2022, dan diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya