Rini Yulianti Beri Kejutan Ultah ke-50 Untuk Suami, Netizen Justru Salfok Wajah Michael Andrew: Lebih Cocok Dipanggil Kakak daripada Kakek

Michael Andrew, suami artis Rini Yulianti, mendapat kejutan dari istri dan anaknya. Pria asal Korea tersebut tiba-tiba disodorkan kue dan secarik kertas saat tiba di rumahnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Sep 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 15:30 WIB
Rini Yulianti dan Michael Andrew (https://www.instagram.com/p/C9hqK8Hy2Ek/)
RMichael Andrew, suami artis Rini Yulianti, mendapat kejutan dari istri dan anaknya. Pria asal Korea tersebut tiba-tiba disodorkan kue dan secarik kertas saat tiba di rumahnya. (https://www.instagram.com/p/C9hqK8Hy2Ek/)

Liputan6.com, Jakarta - Michael Andrew, suami artis Rini Yulianti, mendapat kejutan dari istri dan anaknya. Pria asal Korea tersebut tiba-tiba disodorkan kue dan secarik kertas saat tiba di rumahnya.

Rupanya, Michael tengah berulang tahun ke-50. Rini pun menyambutnya dengan memberi kue ulang tahun.

Di sebelahnya, berdiri putra mereka, Xavier Young Min Ha, menyodorkan secarik kertas bergambar dirinya bersama ayah dan ibunya.

Rini pun langsung meminta Michael meniup lilin ulang tahun. Meski usianya sudah setengah abad, namun sang suami masih terlihat sangat tampan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Kebersamaan

Rini Yulianti dan Michael Andrew (https://www.instagram.com/p/C9hqK8Hy2Ek/)
Rini Yulianti dan Michael Andrew (https://www.instagram.com/p/C9hqK8Hy2Ek/)

Dalam video yang diunggah di akun media sosial @rumpi_gosip, terlihat momen kebersamaan Michael dan Xavier saat di ruang makan dan tempat tidur.

Adik artis ternama, Ririn Ekawati itu, sudah melangsungkan pernikahan sejak 2014 silam. Bukan hanya berbeda negara, usia keduanya juga berbeda sekitar 11 tahun.

 


Netizen Fokus ke Wajah

Rini Yulianti
Rini Yulianti

Meski berbeda usia, wajah Michael masih awet muda mirip Oppa Korea. Karena itu, netizen lebih fokus memperhatikan suami Rini yang disebutnya seperti masih berusia 30 tahun.

"Kyk usia 35-40 taon gitu sih menurut aku. Kalo umurnya 50 apa ga kemudaan," tulis netizen dalam sebuah akun.

"Kalo diindo 50 masih mengkel bgtu udh jadi incaran ani2," tulis netizen yang lainnya.

 


Nggak Makan Gorengan

Hobi Olahraga Lari, Ini Potret Seru Rini Yulianti saat Ikut Maraton
Adik dari aktris Ririn Ekawati, Ririn Yulianti memang banyak membagikan potret serunya saat menjalani olahraga lari bersama suaminya yang bernama Michael Andrew Ha. Tampil kompak saat berolahraga bareng, momen seperti ini membuat hubungan rumah tangga semakin harmonis. (Liputan6.com/IG/@riniyulianti)

Seorang warganet menulis, "50 tahun tuh biasanya sudah kakek-kakek, ini kenapa jadi kakak-kakak."

"Dia ga looks 50 krn. 1 dia gym 2 makan pasti ga jero2an goreng2ngan ga jelas, sesimple tu benernya, olahraga olah raga olahraga," netizen lain menimpali.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya