Kebahagiaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jalani Rumah Tangga: Lihat Orang yang Kita Cintai Tiap Hari

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengungkap kebahagiaan menjalani status sebagai suami istri. Terhitung sudah satu bulan lebih mereka menjalani biduk rumah tangga.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 05 Sep 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 20:30 WIB
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Yang disorot publik dalam akad nikah Thariq Halilintar dam Aaliyah Massaid yakni maskawin uang tunai Rp26.072.024 yang merefleksikan tanggal nikah mereka. (Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengungkap kebahagiaan menjalani status sebagai suami istri. Terhitung sudah satu bulan lebih mereka menjalani biduk rumah tangga.

Thariq Halilintar merasa bahagia bisa bersama orang yang paling dicintai setiap harinya. Dari mulai membuka mata hingga kembali terpejam, Thariq dapat menghabiskan waktu bersama Aaliyah Massaid.

"Happy banget dong," ungkap Thariq kepada pewarta, di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024).

"Pastinya happy banget karena bisa melihat orang yang kita cintai setiap hari dari bangun tidur sampai tidur lagi," Thariq menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berdoa Diberi Kekuatan

6 Potret Terbaru Aaliyah Massaid setelah Jadi Istri Thariq Halilintar, Semakin Elegan dengan Gaya Chic
Lihat di sini potret tampilan Aaliyah Massaid setelah jadi istri Thariq Halilintar. [@aaliyah.massaid].

Aaliyah mengaku selalu berdoa agar diberi kekuatan dalam menjalani biduk rumah tangga bersama Thariq. Apalagi dewasa ini, muncul anggapan 'marriage is scary' (pernikahan itu menakutkan).

"Kita selalu berdoa, saling menguatkan biar dijauhkan dengan hal-hal yang seperti itu," kata Aaliyah.

 


Lebih Bertanggung Jawab

Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar Naik Motor Vespa saat Honeymoon di Italia
Pasangan ini pun memilih motor Vespa merah. Tampak kompak dengan mengenakan helm berkaca. Thariq tampil dengan kacamata hitamnya. [@aaliyah.massaid]

Thariq melanjutkan, pernikahan justru membuatnya dan Aaliyah menjadi pribadi yang lebih matang menghadapi kehidupan. Ia mengakui bahwa pernikahan membuat seseorang menjadi lebih dewasa.

"Itu memang benar, pernikahan jadi bisa buat orang lebih bertanggung jawab," imbuhnya.

 


Sarapan Bareng Tiap Pagi

6 Gaya Pasutri Baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berangkat Honeymoon ke Italia, Yunani, dan Uni Emirat Arab
Sambil menikmati kudapan di pesawat, Aaliyah dan Thariq tampil serasi dengan kaos pendek yang nyaman. [@aaliyah.massaid/@thariqhalilintar].

Thariq menambahkan, ada satu hal yang wajib dilakukan bersama Aaliyah setiap harinya. Yakni sarapan bersama di meja makan setiap pagi.

"Sarapan harus di meja makan, hidup jadi lebih teratur juga," Thariq memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya