Bunga Zainal Sindir Terduga Pelaku Penipuan: Daripada Membayar Pengacara, Lo Bayar Dulu Uang Korban

Bunga Zainal emosi kala tahu pasutri terduga pelaku penipuan yang membuatnya rugi Rp15 miliar mendatangi Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukum.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Sep 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 11:00 WIB
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal emosi kala tahu pasutri terduga pelaku penipuan yang membuatnya rugi Rp15 miliar mendatangi Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukum. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta Saat tahu pasutri terduga pelaku penipuan mendatangi Polda Metron Jaya, Kamis (12/9/2024), Bunga Zainal melontar sindiran setajam golok di akun Instagram terverifikasi, pada hari yang sama.

Mengunggah potret pasutri terduga pelaku kasus penipuan, Bunga Zainal mengkritisi gaya berbusana hingga sikap mereka saat tiba di kantor polisi. Mereka disebut tak mau buka masker di kantor polisi.

Datang ke Polda gayanya macam preman tangan masuk ke kantong celana. Datang telat, terus disuruh buka masker alasannya lagi sakit!” cuit Bunga Zainal lalu menyinggung soal pengacara atau kuasa hukum.

Dalam foto tampak seorang wanita berambut cepak, berkemeja putih oversized dengan celana jin biru muda, yang dipaduan dengan sneakers plus kacamata. Ia bermasker hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bayar Dulu Uang Korban

Unggahan Bunga Zainal. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)
Unggahan Bunga Zainal. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)

Di dekat wanita tersebut, ada cowok berkemeja batik batik lengan pendek. Wajahnya ditutupi stiker. Seorang lagi diduga kuasa hukum keduanya tengah berkoordinasi dengan petugas.

Bintang sinetron Perawan Desa dan Suci mempertanyakan alasan pasutri tersebut datang didampingi pengacara. Padahal sebelumnya, kata Bunga Zainal, mereka mengaku tak punya uang.

Datang sama lawyer-nya, katanya enggak ada uang, tapi bisa bayar lawyer. Mending daripada bayar lawyer, lo bayar dulu uang-uang korban,” Bunga Zainal menambahkan.


Dari 9 Menjadi 12 September 2024

Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Dalam kesempatan lain, Bunga Zainal membeberkan perkembangan terkini dugaan kasus penipuan yang membuatnya merugi total Rp15 miliar. Pasutri terduga pelaku penipuan telah diperiksa aparat.

“Harusnya, tanggal 9 September itu terlapor diperiksa tapi karena adanya permintaan dari terlapor untuk mundur, pemeriksaanya di tanggal 12. Makanya hari ini baru terlaksana adanya pemeriksaan terlapor, suami-istri,” katanya.


Pemeriksaan Lebih Dari 8 Jam

Aktris Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri alias Bunga Zainal datang ke Polda Metro Jaya sebagai  saksi pelapor atas dugaan penipuan dan penggelapan.
Aktris Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri alias Bunga Zainal datang ke Polda Metro Jaya sebagai saksi pelapor atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Melansir video pernyataan sikap di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/9/2024), Bunga Zainal berharap pasutri ini segera ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan.

“Sampai tadi pagi datang, dan juga sampai malam ini, terlapor masih dalam proses pemeriksaan. Sudah lebih dari 8 jam juga,” Nyonya Sukhdev Singh mengabarkan.

Infografis Cek Fakta Waspada Penipuan Bagi-bagi Hadiah ultah perusahaan
Infografis Cek Fakta Waspada Penipuan Bagi-bagi Hadiah ultah perusahaan
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya