4 Cerita Melaney Ricardo Nonton Konser Bruno Mars Hari Ke-3: Dari Kepanasan hingga Pulang Naik Ojek

Terlepas dari penampilan sang idola yang sangat memukau, Melaney Ricardo memiliki beberapa catatan yang perlu dibenahi oleh pihak penyelenggara.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Sep 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2024, 18:00 WIB
Melaney Ricardo
Melaney Ricardo (foto: Instagram/ melaney_ricardo)

Liputan6.com, Jakarta Konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) yang dilangsungkan selama tiga hari sukses ditonton oleh puluhan ribu penggemar per harinya. Sejumlah artis Indonesia juga berbondong-bondong menyaksikan konser ini, salah satunya Melaney Ricardo. Dia nonton bersama si anak sulung.

Setelah menyaksikan konser hari ketiga, istri Tyson James Lynch ini mengungkap kesannya. Secara keseluruhan, dia merasa sangat terhibur dan puas melihat penampilan Bruno Mars yang sempurna.

“Konsernya sendiri super menghibur buat gue, gue nggak sadar ternyata begitu banyak lagu Bruno dan hampir semua lagunya hits jadi benar-benar kita karaoke,” ujar Melaney Ricardo dikutip dari akun TikTok pribadinya pada Minggu (15/9/2024).

“Hampir semua lagunya sing along dan kita semua benar-benar terhibur sama penampilannya. Suaranya benar-benar sama persis kayak dengerin Spotify atau platform-platform lain. Beautiful performance,” dia menyambung pernyataan.

Terlepas dari penampilan sang idola yang sangat memukau, Melaney Ricardo memiliki beberapa catatan yang perlu dibenahi oleh pihak penyelenggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Venue Konser Terasa Panas

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo (foto: Instagram/ melaney_ricardo)

Jakarta memang memiliki cuaca panas. Dan suhu hangat tersebut juga dapat dirasakan di dalam venue konser yang dipenuhi puluhan ribu orang. Pendingin ruangan baru terasa saat konser dimulai.

“Yang mau gue highlight semoga bisa jadi masukan, pertama panas ya, panas luar biasa, jadi awal masuk itu sudah gerah, dan gue bodohnya lagi nggak bawa kipas yang tinggal dipencet, untungnya ada yang jualan, gue beli. Tapi dari tengah sampai terakhir acara mulai dingin AC-nya. Tapi  di awal OMG freakin hot,” ujarnya.


2. Minim Tempat Sampah

Konser Bruno Mars
(foto: Instagram/ melaney_ricardo)

Melaney Ricardo menyayangkan tempat sampah yang tidak banyak tersedia. Padahal, menurutnya ini salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga kebersihan venue.

“Banyak sampah yang gue lihat, kadang kesadaran kita untuk buang sampah (pada tempatnya) masih kurang. Kemarin gue lihatnya tong sampahnya tidak tersedia banyak. Kayak tadi gue sempat nyari-nyari, mau buang plastik juga susah,” ungkapnya.

“Masukan next time, please kalau bisa tempat sampai di setiap pojokan disiapin lebih banyak lagi kuotanya,” imbuhnya.


3. Soal Tutup Botol

Melaney Ricardo
(foto: Instagram/ melaney_ricardo)

Melaney Ricardo juga bingung dengan peraturan tak boleh membawa tutup botol air mineral ke dalam venue. Jadi, air mineral yang sudah terlanjur dibeli harus dibiarkan terbuka.

“Kan kita beli minuman, pas mau masuk, dibilang nggak boleh dibawa, gue kira nggak boleh dibawa minumannya, ternyata nggak boleh dibawa tutup botolnya, menurut gue agak aneh sih. Jadi the whole time minumannya kebuka, rawan tumpah. Gue tanya securitynya katanya peraturannya memang gitu. Itu sesuatu yang gue belum menemukan jawabannya,” ujar Melaney.


4. Macet Parah

Pulang konser adalah bagian paling melelahkan bagi Melaney Ricardo. Kondisi jalan macet total hingga dia dan anaknya harus naik ojek.

“Pulangnya itu paling parah, sesak, macet, akhirnya naik ojek, menurut gue konsernya seru, entertaining, tapi harus dipikirin teman-teman, promotor yang mengundang, akses keluar itu harus dipikirin karena tadi lumayan melelahkan. Anakku hampir pingsan, saking sudah sesak di motor. Luar biasa deh,” kata dia.

“After all konsernya menyenangkan dan mudah-mudahan bisa jadi masukan untuk konser selanjutnya, kalaupun konsernya sudah seru, paling nggak akses pulangnya harus dipikirin supaya nggak stuck. Kalaupun macet ya wajar tapi aksesnya bisa tertolong dengan cepat,” tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya