Chand Kelvin Biasa Umrah Sendirian, Kini Bersyukur Kembali ke Tanah Suci Bareng Istri

Perjalanan ibadah Chand Kelvin kali ini tentu saja berbeda dengan sebelumnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Sep 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 14:30 WIB
Chand Kelvin
Chand Kelvin (Foto: Instagram/ chand_kelvin)

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin telah resmi menikah dengan Dea Sahirah. Dua bulan setelah berstatus sebagai pasangan suami dan istri, keduanya berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Perjalanan ibadah kali ini tentu saja berbeda dengan sebelumnya. Chand Kelvin mengatakan bahwa biasanya dia selalu pergi Umrah seorang diri. Jadi, perjalanan kali ini terasa spesial karena sudah membawa istri.

“Dari Tahun ke Tahun Ibadah disini selalu Sendirian. Alhamdulillah September 2024 ini bisa balik kesini lagi & bedanya kali ini Ibadahnya Berdua dengan istri❤️. Maha Baik Allah,” tulisnya di Instagram dikutip pada Jumat (27/9/2024).

Bersama keterangan itu, dia mengunggah foto bersama sang istri dengan latar belakang Ka’bah. Chand Kelvin mengenakan pakaian ihram, sementara Dea Sahirah memakai abaya berwarna hitam. Foto ini sepertinya diambil setelah mereka menjalankan tawaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa yang Dikabulkan

Pernikahan Chand Kelvin dan Dea dengan konsep adat tradisional. [@thepotomoto]
Pernikahan Chand Kelvin dan Dea dengan konsep adat tradisional. [@thepotomoto]

Selanjutnya, aktor berusia 39 tahun ini bercerita bahwa urusan jodoh adalah salah satu doa yang dia panjatkan setiap kali menginjakkan kaki di Makkah dan Madinah. Dan kini, doa tersebut telah dikabulkan Allah dengan hadirnya Dea Sahirah.

Dari sekian banyak doa yg dipanjatkan selama bertahun-tahun didepan Ka'bah, salah satunya adalah doa minta Jodoh istri yg terbaik menurut Allah,” paparnya.


Warganet Tersentuh

Cerita Chand Kelvin tentang ibadah umrah kali ini juga bikin warganet tersentuh. “Masyaallah allhamdulillah. Semoga lancar ibadahnyaa kaa,” kata salah satu netizen.

Till jannah ya bang chan pulang" ada kbar bhgia buat aunty uncle online @chand_kelvin bhgia selalu,” ujar warganet lain.

Masyaallah bahagia slalu bg @chand_kelvin dn kaka.cepat diberi momongan aamiin allahumma aamiin,” tambah yang lainnya.


Pernikahan Chand

Chand Kelvin menikahi Dea di momen tahun baru 1 Muharam 144 H, yang jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024. Chand Kelvin mempersembahkan maskawin berupa logam mulia dan uang tunai yang melambangkan hari pernikahan mereka. Diakui Chand, kebetulan dirinya dan Dea menyukai angka 7.

"Tadi sesuai angka kesukaan kita 7 dua kali dan sesuai dengan tanggal saat ini 7.7. Jadi tadi 77 gram logam mulia dan uang tunai Rp2.024.000," ungkapnya kala itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya