Nikita Mirzani Tak Kaget Vadel Badjideh Sakit Jelang Pemeriksaan: Kalau Tak Salah, Santai Saja

Nikita Mirzani buka suara soal Vadel Badjideh kurang sehat hingga tak bisa memenuhi panggilan polisi untuk klarifikasi dugaan pencabulan dan aborsi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Sep 2024, 20:16 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 19:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani buka suara soal Vadel Badjideh kurang sehat hingga tak bisa memenuhi panggilan polisi untuk klarifikasi dugaan pencabulan dan aborsi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Nikita Mirzani buka suara soal Vadel Badjideh yang mengaku kurang sehat alias sakit hingga tak bisa memenuhi panggilan polisi untuk klarifikasi dugaan pencabulan dan aborsi, Jumat (27/9/2024), jam 14.00 WIB.

Nikita Mirzani mengaku tak kaget mendengar kabar Vadel Badjideh tak datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Terang-terangan Nikita Mirzani sangsi Vadel Badjideh kurang sehat.

“Ya biarin saja (dia enggak datang). Kalau enggak datang nanti dipanggil lagi. Enggak (sakit), ada yang lihat dia kok hari Kamis lagi dugem di daerah Tangerang, klub (di) Tangerang,” kata Nikita Mirzani.

Setelahnya, ibunda Lolly mencoba memahami kondisi psikologis orang yang dipanggil polisi untuk diperiksa tim penyidik. Pasti ada rasa deg-degan saat menerima surat panggilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalau Enggak Salah, Santai!

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Apalagi, ada sejumlah pasal yang dibidik dari Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, hingga KUHP. Ancaman pidananya pun tak main-main, 5 hingga maksimal 15 tahun penjara.

“Ya, biasalah namanya orang dipanggil polisi pasti deg-degan, kan. Kalau enggak salah, santai saja,” cetusnya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (28/9/2024).


Abang Gue Pengin Banget Ketemu

Vadel Badjideh
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Nikita Mirzani menilai, ketidakhadiran pihak lawan dalam pemeriksaan hanya akan memperlama proses hukum. Pelantun “Nikita Gang” membenarkan, abangnya ingin sekali melihat Vadel Badjideh secara langsung.

“Gue belum tahu ya, tapi abang gue sih ingin ketemu banget. Bikin lama prosesnya, harusnya selesai ini kalau dia datang. Nanti tinggal naik lidik segala macam, ya sudah selesai,” Nikita Mirzani menyambung.

 


Dia Pasti Enggak Datang

Lolly dan Vadel Badjideh
(Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Dalam kesempatan itu, bintang film Nenek Gayung menggarisbawahi sama sekali tidak kaget saat tahu Vadel Badjideh tak datang dalam pemeriksaan yang dijadwalkan tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, ini tak akan mengendurkan semangat Nikita Mirzani dalam mengawal kasus Vadel. “Sudah tahu dia (Vadel Badjideh) pasti enggak datang. Sudah tahu,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya