Nonton Film Indonesia Nada Untuk Asa di Vidio, Berikut Sinopsis dan Fakta Menariknya

Intip sinopsis dan fakta menarik film Indonesia Nada Untuk Asa, tayang di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 11:30 WIB
Film Nada Untuk Asa
Nonton Nada Untuk Asa di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selain drama Korea dan film Hollywood, Vidio menghadirkan beberapa pilihan drama lokal dengan mengangkat isu relevan di masyarakat. Salah satu yang menarik perhatian adalah film berjudul Nada Untuk Asa.

Film Indonesia yang satu ini akan mengajak kamu menyaksikan perjalanan emosional Marsha Timothy dan Acha Septriasa untuk berjuang melawan stigma serta tantangan hidup akibat HIV/AIDS.

Menariknya, film ini telah menerima banyak penghargaan dalam ajang film Nasional tahun 2015. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak sinopsis dan fakta menarik lainnya, sebelum nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Kisahnya mengikuti kehidupan Nada (Marsha Timothy) yang awalnya memiliki kehidupan yang nyaris sempurna dan kehidupan rumah tangga impian, anak-anak yang lucu, dan keluarga yang bahagia. 

Namun segalanya berubah ketika suaminya tertular HIV dan menularkannya kepada Nada dan anaknya, Asa (Acha Septriasa). Akhirnya mereka harus menghadapi pergumulan hidup yang sangat berat dan stigma dari masyarakat.

Nada harus berjuang untuk mempertahankan kehidupan keluarganya dan mencari cara untuk mengobati penyakit mereka. Sedangkan Asa yang berusia muda, harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya pun positif mengidap HIV. 


Link Nonton Film Indonesia Nada Untuk Asa di Vidio

Usai dirilis pada tahun 2015, film drama Indonesia ini menerima penghargaan yang signifikan, termasuk Piala Aktris Terbaik (Marsha Timothy) di Indonesian Movie Awards 2015 hingga meraih enam nominasi lainnya, termasuk Aktris Terfavorit (Acha Septriasa) dan Soundtrack Terfavorit. 

Langganan paket Vidio sekarang untuk nonton Nada Untuk Asa full movie hingga nikmati hiburan terkini mulai dari streaming film online berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, serta dukung klub sepak bola favorit mu dalam EPL Premier League 2024.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya