Moon Ga Young Diincar Bintangi Drakor Bareng Lee Jong Suk Karya Sutradara W

Jika terpilih, Moon Ga Young akan berperan sebagai pengacara tahun kedua Kang Hee Ji.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2024, 15:00 WIB
Moon Ga Young (Instagram/ m_kayoung)
Moon Ga Young (Instagram/ m_kayoung)

Liputan6.com, Jakarta Moon Ga Young saat ini sedang diincar untuk membintangi drama bareng Lee Jong Suk. Keduanya sedang dibicarakan untuk tampil di serial berjudul Seochodong.

Kabar ini telah dibenarkan oleh perwakilan agensi Moon Ga Young, Peak J Entertainment. Sama halnya dengan Lee Jong Suk, sang aktris saat ini juga masih mempelajari naskahnya dan belum memberi keputusan.

“Dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif,” kata perwakilan agensi dikutip dari situs Allkpop, Sabtu (5/10/2024).

Lee Jong Suk membuka kemungkinan reuni kembali dengan sutradara Park Seung Woo untuk proyek berikutnya. Aktor tersebut telah ditawari peran dalam drama Seochodong sebagai pemeran utama pria.


Karakter Lee Jong Suk dan Kang Hee Ji

Lee Jong Suk [Foto: Instagram/0206]
Lee Jong Suk [Foto: Instagram/0206]

Dia diincar memerankan tokoh Ahn Joo Hyung, seorang pengacara terampil selama 9 tahun. Ahn Joo Hyung dikenal karena karakternya yang lugas. Seochodong berpusat pada kisah para pengacara di sebuah firma hukum.

Jika terpilih, Moon Ga Young akan berperan sebagai pengacara tahun kedua Kang Hee Ji, yang dikenal percaya diri dan jujur ​​dengan keinginan untuk mengubah hidup orang-orang. Lee Jong Suk juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pengacara kawakan Ahn Joo Hyung.


Sutradara Park Seung Woo

Serial ini akan disutradarai oleh Park Seung Woo, yang menyutradarai drama hit Lee Jong Suk W. Seochodong dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya