Baim Wong Daftarkan Permohonan Talak Cerai Terhadap Paula Verhoeven

Baim Wong mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Okt 2024, 13:59 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 13:51 WIB
Potret Paula Verhoeven kenakan baju adat Jawa saat menikah dengan Baim Wong
Baim Wong mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Sumber: Instagram/@paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya terjawab. Baim diketahui mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap istrinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan talak cerai Baim Wong terregistrasi dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Tampak Muhammad Ibrahim bin Johny Djaelani menjadi pemohon dalam perkara perceraian itu. Sementara untuk termohon tertulis atas nama Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Sebelumnya isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah santer terdengar. Namun dalam beberapa kesempatan, Baim memilih menghindar dan enggan menjawabnya.

Baim juga jarang tampil bersama Paula di berbagai kesempatan. Bahkan yang terbaru, Baim mengaku tak mengetahui bahwa istrinya itu sedang menjalankan ibadah umrah.

Talak Cerai Baim Wong. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Talak Cerai Baim Wong. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Alasan Paula Umrah Tanpa Baim Wong

Paula Verhoeven Saat Berada di Thaif
Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven sempat mengungkap alasannya umrah tanpa sang suami. Wanita 37 tahun tersebut mengaku harus berbagi tugas dengan sang suami soal mengurus dua anaknya yang masih kecil.

“Memang waktunya aja, karena dia kan sibuk, dan kalau ikut semua anaknya jadi nggak ada yang jagain. Yang pasti yang baik-baik, doanya semoga sehat, sehat sekeluarga,” ujarnya, dikutip dari YouTube Star Pro, Selasa (1/10/2024).


Menikah Tahun 2018

Sebagai informasi, Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah pada tanggal 22 November 2018 lalu. Mereka mengikat janji suci pernikahan di gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pernikahan tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua putra. Yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya