Ramai-ramai Saksi Kasus Lolly dari Kubu Nikita Mirzani Minta Perlindungan LPSK, Apa yang Terjadi?

Setelah Nikita Mirzani mengajukan perlindungan LPSK untuk Lolly dalam kasus dugaan pencabulan dan aborsi, sejumlah saksi menempuh langkah serupa.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Okt 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 14:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Setelah Nikita Mirzani mengajukan perlindungan LPSK untuk Lolly dalam kasus dugaan pencabulan dan aborsi, sejumlah saksi menempuh langkah serupa. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah Nikita Mirzani mengajukan perlindungan LPSK untuk Lolly dalam kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi, sejumlah saksi menempuh langkah serupa.

Terlapor dalam kasus ini adalah Vadel Badjideh. Ini dibenarkan kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Ia menjelaskan tiga saksi dari pihak Nikita Mirzani memohon perlindungan ke LPSK.

“Yang dua sudah mengisi formulir untuk minta perlindungan LPSK. Bisa jadi (ada ancaman). Kita tidak bisa menjelaskan, menjustifikasi, yang tahu mereka. Artinya dua orang ini meminta tolong kepada saya,” katanya.

Diceritakan, seorang saksi menelepon Fahmid Bachmid setelah tahu, Nikita Mirzani dan kuasa hukum, mendatangi LPSK. Situasi disebut mengkhawatirkan hingga akhirnya kubu Nikita Mirzani minta perlindungan.

 

Khawatir Terjadi Sesuatu

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani buka suara beberapa hari setelah putrinya, Laura Meizani mengakui bahwa Antonio Dedola sebenarnya suami sekaligus ayah tiri yang baik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Melansir video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/10/2024), Fahmi Bachmid menjelaskan, perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban diyakini akan memberi ketenangan.

“Dia (saksi dari pihak Nikita Mirzani) menelepon saya: Abang, saya lihat Abang di LPSK, tolong Bang sekalian saya. Saya ini khawatir terjadi sesuatu,” Fahmi Bachmid membeberkan.

Supaya Saya Lebih Tenang

Lolly
Lolly klarifikasi tudingan pulang ke Indonesia gara-gara dideportasi. Kabar ini muncul dari mulut Nikita Mirzani. Lolly mengaku bakal menetap di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

“Supaya saya lebih tenang, melihat perkembangan yang makin seperti ini, alangkah baiknya tolong sampaikan ke LPSK saya meminta perlindungan. Itu kejadian dua hari yang lalu. Tadi sudah mengisi formulirnya dan disampaikan ke saya,” akunya.

Seperti diketahui, konflik Nikita Mirzani dan keluarga Vadel Badjideh meruncing. Terbaru, akun atas nama Titine Badjideh melontar ancaman akan mengambil paksa Lolly dari rumah aman dan “menghancurkan” bintang film Nenek Gayung.

Dia Tahu Siapa Yang Menjadi Masalah

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)
Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Lewat Instagram Stories, pekan ini, Vadel Badjideh telah membantah seraya menyebut akun Instagram milik ibunya yang asli tidak aktif sejak 2017. Kini, Fahmi Bachmid mengklaim, saksi yang minta perlindungan tahu betul siapa biang masalah dalam kasus Lolly.

“Dia tahu siapa yang menjadi masalah dalam persoalan ini sehingga dia meminta perlindungan untuk mengantisipasi, memproteksi dirinya sendiri karena dia paham. Ya, dia saksi yang sudah lama diperiksa,” Fahmi Bachmid mengakhiri.

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya