V1RST Comeback Lewat Single Oopsie, Ajak Pendengar Hargai Segala Bentuk Kecantikan Perempuan

V1RST kembali mewarnai industri musik tanah air lewat karya terbaru.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 27 Okt 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2024, 11:00 WIB
V1RST
V1RST

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dari satu tahun vakum, V1RST kembali mewarnai industri musik tanah air lewat karya terbaru. Bersama Kapital Entertainment, Girl grup ini merilis single berjudul "Oopsie". 

Melalui single ini, V1RST ingin mengajak pendengar untuk menghargai dan menghargai segala kecantikan pada setiap perempuan. Grup yang beranggotakan Jessica, Fia, Reva, Safa, Rara, Faela, Sachiko tersebut mengusung konsep baru yang centil, dengan melodi yang catchy dan irama yang dinamis.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar relatif dengan generasi kami," ungkap Safa saat jumpa pers Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2024).

"Di dunia di mana banyak wanita merasa tertekan untuk memenuhi standar tertentu (insecure). Kami mencoba mengingatkan mereka bahwa mereka sudah lebih dari cukup," Safa menambahkan.

 

Sesuatu yang Baru

V1RST
V1RST

Di bawah asuhan Patrick Effendy (produser Coboy Junior) V1RST Ingin menyuguhkan sesuatu yang baru. Itu sebabnya, mereka sengaja menggandeng orang yang belum pernah bekerjasama sebelumnya, dalam menggarap projek single ini. 

"Karena perubahan yang ingin kita bikin. Di manajemen lama mereka masih kayak teens. Jadi kita ingin angkat lagi mereka lebih mature, sassy-nya ada. Jadi untuk eksplore kita kerjasama dengan Eka Gustiwana," jelasnya.

 

Music Video

Melengkapi karya tersebut, V1RST juga menghadirkan music video "Oopsie" yang bakal dirilis secara official pada 1 November 2024. Patrick mengaku puas dengan hasil akhir video musik V1RST, dan tidak sabar untuk menunjukkannya ke semua orang. 

"Musik video kita kerjasama sama PH yang lagi naik daun. Saya udah lihat hasilnya dan puas, nggak sabar untuk kasih lihat," akunya.

 

Pengobat Rindu

Jessica berharap, hadirnya single dan musik video "Oopsie" dapat menjadi pengobat rindu pada fans pada karya mereka. Ia juga berharap lagu ini diterima baik oleh pendengar. 

"Mudah-mudahan lagunya didengar banyak orang dan mereka merasa lagunya sangat aku banget. Semoga lagunya bisa dinikmati sama pendengar dan mengobati rasa rindu sama lagu-lagu kita," pungkas Jessica.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya