Go International, Fitri Carlina Lepas Album di Thailand

Siapa bilang kalau titel go internasional hanya di miliki penyanyi bergenre pop saja?

oleh Julian Edward diperbarui 27 Jun 2013, 13:30 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2013, 13:30 WIB
fitri-carlina-2-130627b.jpg
Siapa bilang kalau titel go internasional hanya di miliki penyanyi bergenre pop saja? Buktinya, pedangdut muda Fitri Carlina berani merilis album teranyarnya, Anti Galau, di Thailand karena melihat potensi pasar di negeri Gajah Putih itu.

"Alhamdulillah baru balik dari Thailand. Habis launching album, Anti Galau. Padahal di Indonesia belum launching lho. Alhamdulillah sambutannya luar biasa. Terutama dari para TKI kita," tutur Fitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Memilih merilis album di tengah para TKI merupakan bukti kalau Fitri tak hanya mementingkan sisi komersial semata. Ia ingin memberikan dukungan kepada para 'pahlawan devisa' yang terkadang dilupakan pemerintah.

"Mudah-mudahan dengan adanya lagu aku, bisa membuat mereka tambah semangat lagi. Aku mau memberikan hal yang spesial. Padahal pendapatan yang paling besar kan dari mereka (TKI) tapi mereka selalu dilupakan dan dipandang sebelah mata oleh pemerintah. Jadi, ketika ada kesempatan, aku mau menghibur di sana," urai Fitri.

Anti Galau berisi 10 lagu yang dinyanyikan Fitri, termasuk hits andalan 'ABG Tua'. "Aku dapat kepuasan batin di sana. Mayoritas kualitas hidupnya lebih baik," pungkas Fitri.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya