Duet dengan Wika Salim, Rani Permata Rilis Lagu Religi

Rani Permata merilis single religi berjudul <i>Bekal Menuju Surga</i> bersama Wika Salim.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 27 Jun 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2013, 16:30 WIB
wika-rani-130627b.jpg
Rani Permata merilis single religi berjudul Bekal Menuju Surga bersama pedangdut Wika Salim. Diakui sang suami, Diky Candra, salah satu niat Rani adalah ingin membantu ekonomi keluarga.

Dicky mengatakan, belakangan ini diakuinya bahwa ia tengah mengalami kesulitan keuangan. Diky saat ini tengah membuat produksi untuk program acara televisi. Namun sayang program itu sedikit bermasalah karena kondisi keuangan.

"Nah, ini sebenarnya inisiatif istri membantu ekonomi saya seperti ini. Saya dari awal punya komitmen, urusan cari nafkah, itu tugas saya. Tapi kalau istri punya uang, itu uang istri. Ini kemauan dia sendiri. Kalau ada hasilnya, bisa bermanfaat buat dia dan dunia sosialnya, ya silahkan saja," kata Diky bersama Rani dan Wika di sela-sela pembuatan video klip Bekal Menuju Surga di kediamannya di kawasan Cilengsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6/2013) malam.

Selain bertepatan dengan Ramadhan, Rani sengaja merilis single religi karena ini punya manfaat untuk orang lain. Karena bagi wanita kelahiran Ciamis, 20 Oktober 1977 ini, ia ingin segala kegiatan yang dilakukan bisa bermanfaat untuk orang lain dan diri sendiri.

"Dalam lagu ini menyiratkan syiar dalam bentuk syair. Semoga berkesan di hati masyarakat. Bisa jadi bekal saya pribadi, masyarakat dan pemirsa. Mudah-mudahan juga tidak kalah penting, kami hanya punya budjet yang minim, saya buat ini bikinnya di rumah sendiri," timpal Rani.

Selain menyanyi, Rani juga ikut menyutradarai di video klip Bekal Menuju Surga. Diakui wanita yang juga aktif bergerak dalam pelayanan sosial di bidang penyakit Talasemia ini, ilmu sutradara diambil dari sang suami.

"Saya kan sering disutradarai sama suami, dari situ ilmunya saya ambil. Tapi namanya manusia, pasti kan ada bedanya. Sekalian belajar lah di sini," sambung Rani, yang juga sempat menelurkan album dangdut dan pop Sunda ini.

Wika Salim sendiri mengaku sangat bangga bisa berduet dengan Rani Permata. Wika yang terkenal dengan hits Lagu Ngutang ini berharap single ini bisa diterima.

"Punya kebanggan tersendiri bisa duet bareng Teh Rani. Ini single religi pertama saya dan mudah-mudahan bisa diterima," harap Wika. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya