Joe Taslim Tak Mau Terjebak di Film Aksi

Joe Taslim tak mau terkungkung menjadi aktor laga. Demi mengembangkan karir di dunia film, bermain dalam film drama romantis, kenapa tidak?

oleh Julian Edward diperbarui 01 Jul 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2013, 17:00 WIB
joe-taslim-3-130701b.jpg
Nama Joe Taslim populer setelah sukses membintangi film aksi The Raid. Namanya terus melambung setelah ia didapuk untuk membintangi film Hollywood box office, Fast and Furious 6.

Meski sukses sebagai aktor laga, namun Joe tak mau terkungkung hanya dalam satu genre saja. Baginya, aktor yang baik adalah yang bisa bermain menjadi apa saja. Bermain dalam film drama romantis, bagi Joe, kenapa tidak?

"Orang akan nonton saya main drama, sangat berbeda. Di drama banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan. Tantangan terberat saya nggak mau terjebak di action saja. Bisa protagonis, antagonis, saya masih belajar di sini (dunia film)," ungkap Joe di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Ada yang bilang, honor film aksi lebih besar dibanding film drama. Namun, Joe membantah anggapan tersebut. Memilih film, bukan semata karena honor. "Honor bukan yang utama dalam memilih film, kalau saya bisa belajar banyak kenapa nggak," imbuh pria kelahrian 23 Juni 1981 itu.

"Saya mau coba berbagai karakter sebanyak mungkin, kalau cerita bagus komedi, kenapa nggak, horor bagus kenapa enggak, semua based on script," tukasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya