Ini Dia Pacar Man of Steel di Dunia Nyata

Pemeran utama Man of Steel, Henry Cavill dikabarkan tengah mengencani seorang wanita bernama Kaley Cuoco.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Jul 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2013, 16:20 WIB
henry-cavill--130702b.jpg
Pemeran utama Man of Steel, Henry Cavill dikabarkan tengah mengencani seorang wanita bernama Kaley Cuoco. Wanita itu ternyata adalah aktris dan bintang film untuk program acara luar negeri bernama, The Big Bang Theory.

Uniknya, baik Cavill maupun Cuoco kabarnya baru saja putus dengan pacar mereka masing-masing seperti diberitakan oleh Daily Mail, Selasa (2/7/2013).

Pria berdarah Inggris itu baru saja mengakhiri hubungannya dengan seorang artis bernama Gina Carano pada Mei lalu. Sementara hubungan Cuoco bersama seorang musisi, Bret Bollinger makin tak menentu.

Namun sayang, Cavill dan Cuoco tak mau mengumbar kisah asmara mereka. Tetapi dalam akun pribadinya, wanita 27 tahun tersebut tengah mengunggah fotonya yang sedang melihat poster film Man of Steel pada hari pertama rilisnya, Jumat  (14/6/2013) lalu.

Artis berambut pirang itu juga menulis caption foto yang berisi ajakan kepada para penggemarnya untuk menyaksikan tontonan itu ."Film ini sangat fantastis dari awal sampai akhir cerita," akunya.   

Bahkan seorang sumber mengatakan bahwa Clark Kent dalam Man of Steel itu adalah penggemar berat serial komedi yang diperankan Cuoco. Sepertinya gayung bersambut, karena Cavill juga sangat ingin berkencan dengan wanita itu.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya