Film Eyang Subur Diperkirakan Telan Rp 10 Miliar

Kuasa hukum sekaligus produser film itu, Ramdan Alamsyah, menyebut telah menyiapkan dana hingga Rp 10 miliar.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Jul 2013, 20:45 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2013, 20:45 WIB
eyang-subur-130602b.jpg
Film semibiografi Eyang Subur bukan hanya wacana. Kuasa hukum sekaligus produser film itu, Ramdan Alamsyah, menyebut telah menyiapkan dana hingga Rp 10 miliar untuk biaya produksi Eyang Subur Main Film (ESMF).

"Kami siapkan Rp 10 miliar. Kami nggak tahu biaya produksi berapa," kata Ramdan di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013). Dana sebesar itu disiapkan pihak rumah produksi dalam hal ini OMG Entertainment.

Ide untuk memfilmkan Eyang Subur, diakui Ramdan, berasal dorongan dari banyak pihak yang berharap agar masyarakat tahu kisah nyata Subur. Film ini akan disutradari oleh Toto Hoedi, yang selama ini dikenal sebagai sutradara film horor.

Sang sutradara menyebut, memfilmkan Eyang Subur merupakan tantangan besar. "Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur. Setelah saya eksplorasi, banyak yang berbeda," jelas Toto.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya