Pet Shop Boys Pun Dijadwalkan Sapa Indonesia

Musisi kawakan Pet Shop Boys dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jul 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 15:20 WIB
petshop-130724b.jpg
Jika pecinta musik sudah mulai jenuh dengan konser bertema KPop yang selama ini membombardir Indonesia, kini musisi kawakan Pet Shop Boys akan memberikan warna baru. Duo pemusik asal Inggris yang telah merasakan asam garam dunia musik sejak 1980-an itu akan menyapa Jakarta dalam waktu dekat.

Meski telah berusia 27 tahun lebih, Pet Shop Boys masih tetap eksis dengan karya-karyanya. Nama Pet Shop Boys bahkan tercatat dalam Guiness World Book of Record sebagai duo paling sukses sepanjang sejarah.

Pet Shop Boys pun mendapatkan beberapa penghargaan berkat karya musiknya. Sejak  tahun 1986 mereka telah menjual 50 juta karyannya di sleuruh dunia. Pada 2009 Brit Awards,  Pet Shop Boys menerima penghargaan untuk Outstanding Contribution to Music. Dan Pet shop Boys berhasil meraih 3 kali Penghargaan untuk Brit Award dan 6 kali nominasi Grammy.

Pet Shop Boys juga banyak melakukan Kolaborasi dengan banyak Artis dan Musisi  dari duet, produksi  sampai  remix dan mengaransemen lagu, antara lain seperti untuk Dusty Springfield, Liza Minnelli, David Bowie, Elton John, Blur, Yoko Ono, Elektronik, sampe Band Metal asal German  Rammstein, Madonna, Lady Gaga dan The Killers.

Belum lama ini, Pet Shop Boys juga telah menelurkan album baru. Karya musik Pet Shop Boys bertajuk Electric ini dirilis 15 Juli 2013. Selain album, Pet Shop Boys pun mengejutkan penggemarnya dengan serangkaian konser dunianya. Beberapa negra telah terdaftar akan dikunjungi Pet Shop Boys, termasuk Ciile, Argentina, Paraguay, Brasil dan Kolombia. Bahkan, Indonesia pun mendapatkan kesempatan menikmati aksi Pet Shop Boys.

Konser Neil Tennant dan Chris Lowe akan berlangsung 17 Agustus mendatang di JCC Plenary Hall Senayan, Jakarta. Promotor kenamaan Big Daddy yang membawa Pet Shop Boys ke Jakarta dengan tema konser multi media yang spektakuler dengan koreografi tari dan film yang luar biasa. Selain itu, juga ditampilkan kostum, lampu besar dengan laser pertunjukkan yg sangat meriah.

Meski ini merupakan konser fenomenal dari Pet Shop Boys, harga tiketnya tak terlalu mahal. Untuk kelas Tribune hanya Rp 700 ribu dan Festival Rp 1 juta.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya