Brad Pitt dan Angelina Jolie Buat Fans Jepang Histeris

Pertama kali tayang di Jepang, Brad Pitt langsung mendatangi jumpa pers World War Z hingga pengunjung histeris.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 30 Jul 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 23:30 WIB
brad-pitt-dan-angelina-jolie-130730c.jpg
'World War Z' memang baru tayang di Jepang, namun antusiasme atas penayangan perdana film bertema zombie ini, sangatlah luar biasa di Negeri Sakura itu. Terutama di kala sang aktor, Brad Pitt datang bersama istrinya, Angelina Jolie.

Salah satu pasangan paling populer di dunia ini, langsung menjadi pusat perhatian saat premier World War Z berlangsung di Tokyo. Tampak juga raut wajah bahagia Brad Pitt bersama Angelina Jolie yang selalu digandengnya saat berada di atas karpet merah, seperti diwartakan Entertainment Wise (30/7/2013).

Brad Pitt dan Angelina Jolie tiba di Jepang pada awal pekan ini bersama ketiga anaknya, Pax, dan si kembar Knox dan Vivienne. Ketika keluarga ini menapakkan kakinya di Jepang, sorak histeris langsung bergema di bandara yang menyambut mereka.

Angelina Jolie mengenakan gaun berwarna hitam, sementara Brad Pitt memakai kemeja berwarna sama dengan rambut pirangnya yang masih dibiarkan panjang. Pasangan ini pun menyambut para pengunjung dengan ramah dan penuh antusias.

Terakhir kali, Angelina Jolie sempat menyelenggarakan penayangan pers di Jepang, untuk film yang menjadi debut pertamanya sebagai sutradara, yaitu 'The Land of Blood'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya