Tugas Negara Memanggil, Kim Bum Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Kim Bum siap untuk meninggalkan dunia hiburan sementara waktu demi wajib militer yang akan dijalaninya.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Agu 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2013, 12:30 WIB
kim-bum-130806b.jpg
Meski sibuk dengan dunia hiburan yang gemerlap, Kim Bum tak lupa akan kewajibannya sebagai warga negara yang baik. Aktor tampan ini akan segera mengikuti wajib militer setelah mendapatkan panggilan jiwa. Ia tak ingin menunda mengikuti wamil.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Kim Bum mengungkapkan dirinya telah siap untuk mengikuti wamil. "Saya sudah tak punya banyak waktu lagi. Ini semua telah ada di pikiran saya," kata Kim Bum, dilansir dari KDramaStarz, Selasa (6/8/2013).

Aktor yang juga bermain dalam drama populer Boys Over Flowers ini mengaku bersedia dengan pelatihan keras yang akan diterimanya. Menurut Kim Bum, olahraga fisik yang akan dijalaninya sebagai tentara adalah masalah kecil."Saya telah terbiasa berolahraga setiap hari," tambah Kim Bum.

Kim Bum terbiasa dengan kegiatan yang terencana. Kim Bum biasanya berlatih setiap pagi, dilanjutkan dengan treadmill atau lompat tali di sore harinya.

Kim Bum juga melakukan diet ketat. Aktor berusia 24 tahun ini hanya makan pisang, ubi, dan kopi setiap hari untuk menjaga bobot tubuhnya.

Meski Kim Bum telah siap untuk mendaftarkan diri, aktor yang satu ini masih belum mau mengungkapkan tanggal pasti keberangkatan dirinya. Kim Bum ingin memberikan kejutan kepada semua penggemarnya. "Saya ingin pergi ke suatu tempat pelatihan yang tak diketahui semua orang," kata Kim Bum sambil tertawa.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya