[VIDEO] Melaney Ricardo Jadi Juri Superboy Indonesia

Seakan tak mengenal lelah, sehari setelah kembali dari Muenchen, Jerman, Melaney Ricardo langsung menjadi juri Superboy Indonesia.

oleh Anr diperbarui 19 Agu 2013, 21:10 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2013, 21:10 WIB
ricardo-130819b.jpg
Seakan tak mengenal lelah. Itulah gambaran mengenai presenter Melaney Ricardo. Sehari setelah kembali dari Muenchen, Jerman, Melaney yang mengawali karier sebagai MC dan penyiar radio di beberapa stasiun itu langsung terlibat dalam aktivitas di dunia hiburan.

Saat berada di Eropa, Melaney menyimpan banyak pengalaman dan kenangan indah. "Bersama sebuah company dibawa ke tempat-tempat indah. Sampai foto itu belakangnya seperti lukisan, tapi itu sebenarnya pegunungan, ada danau. Terus semuanya hijau banget, langitnya biru banget," tutur Melaney saat dijumpai tim infotainment Waswas seperti ditayangkan di SCTV, Senin (19/8/2013).

Ternyata, menghabiskan waktu cukup lama di Benua Biru, Melaney menyimpan kerinduan terhadap keluarga tercinta.

Tak hanya sekadar kata, perempuan kelahiran Medan, Sumatra Utara, 24 Februari 1981 ini membelikan sepatu untuk sang buah hati, Chloe. Serta, sejumlah pakaian buat suami tercinta Tyson Lynch James.

Dan, baru sehari melepas kerinduan, Melaney langsung menjadi juri Superboy Indonesia. Hanya saja, semangat Melaney tampaknya bertolak belakang dengan peserta kembar, Dofa dan Dofi, yang harus tereleminasi dalam kompetisi tersebut.

Namun kalah dan menang bukanlah akhir tujuan. Setidaknya melalui Superboy Indonesia anak kembar itu telah membuktikan bahwa mereka bukan sekadar anak-anak biasa.

Ya, talenta-talenta luar biasa memang sayang bila terpendam begitu saja. Melalui program Superboy Indonesia yang tayang di layar SCTV saban Sabtu dan Minggu siang, bocah laki-laki Indonesia yang memiliki bakat hebat dari berbagai bidang bisa unjuk kebolehan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya