Nostalgia, Konser 25 Tahun KLa Project Usung Musik Elektrik

Berkarya selama 25 tahun, KLA Project berencana untuk menggelar konser. Serunya, KLA Project akan mengusung tema elektrik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Agu 2013, 18:10 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 18:10 WIB
25-tahun-kla-130508c.jpg
Grup band KLa Project berencana akan menggelar konser 25 tahun perjalanan karier mereka di industri musik Indonesia. Untuk menghibur penggemarnya yang kangen akan suara khas sang vokalis, Katon Bagaskara, KLa akan mengusung tema Elektrik pada konsernya yang akan digelar pada 23 Agustus 2013.

"Konser ini disebut elektrik, maka temanya 'The Glamorous Electronic Jurney'. kita kembali ke kitanya, KLa pakai elektrik dalam arti menggunakan synthesizer seperti saat membuat lagu pertama. Di konser sebelumnya, KLa selalu mengusung aransemen yang live dan rock karena itulah selera orang Indonesia," ucap Katon saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Menurut Katon, tema ini merupakan kali pertama di usung KLa Project dalam konser tunggal mereka. Dengan alasan, musik elektrik mudah untuk meng-ekplorasi lagu-lagu milik KLa Project.

"Ini konser eletrik KLa pertama, musik elektro lebih banyak eksplornya, jadi lebih enak untuk dimainkan," tambah katon.

Selain itu, band yang di gawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian ini ingin mengulang kesuksesan mereka yang pernah mendapatkan penghargaan dengan membawakan musik elektrik.

"Kita berkaca dari sebelumnya. Saat membuat lagu pertama, kita mendapatkan Award Tekno Pop," jelas Katon.(Pur/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya