Judul Album Baru Eminem: MMLP2

Eminem mengejutkan para penggemarnya dengan membocorkan judul album terbarunya yang bakal dirilis pada 5 November mendatang.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Agu 2013, 18:40 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 18:40 WIB
eminem-130826b.jpg
Penyanyi dan penulis lagu rap Eminem mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana merilis album baru berjudul The Marshall Mathers LP 2 (MMLP2) musim gugur ini.

Menurut situs resmi rapper bernama lengkap Marshall Bruce Mathers III tersebut, album MMLP2 akan dirilis 5 November mendatang dengan single pertama Berzerk. Seperti dilansir laman Hollywood Reporter, Senin (26/8/2013), MMLP2 diproduseri oleh Dr. Dre dan Rick Rubin.

Penyanyi rap itu sudah lama dirumorkan akan kembali setelah album terakhirnya, "Recovery" yang dirilis pada 2010 meraih penghargaan Album Rap Terbaik di Grammy Award.

Album itu antara lain melahirkan hit single seperti Love the Way You Lie (feat. Rihanna), No Love (feat. Lil Wayne), Space Bound, dan Not Afraid [baca: Nonton Konser Eminem, Puluhan Penggemar Ditangkap Polisi].

"Album terbaru Em hampir selesai. Saat ini, ia sedang menyelesaikan proyek tersebut," ujar Dr Dre.

Baru-baru ini, Paul Rosenberg selaku Presiden Shady Records (label rekaman milik Eminem), juga mengonfirmasikan soal album Em kepada Billboard. "Kami sangat berharap dapat merilis album baru Eminem di tahun 2013. Ia telah mengerjakannya untuk beberapa waktu lamanya," katanya.

Rumor perilisan album kedelapan Eminem muncul setelah dirinya seolah mengisyaratkan hal tersebut melalui topi bisbol di toko miliknya dengan ukiran tahun 2013. Kini, hal tersebut sudah jelas. Yeah!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya