Mantan Kekasih Putri Diana Anggap Film `Diana` Salah Kaprah

Mantan kekasih putri Diana, Hasnat Khan dikabarkan tidak menyukai film yang dibintangi oleh aktris cantik Naomi Watts tersebut.

oleh Feby Ferdian diperbarui 30 Agu 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 21:30 WIB
naomi-watts-130830c.jpg
Mantan kekasih putri Diana, Hasnat Khan ternyata tidak menyukai film yang dibintangi oleh aktris cantik Naomi Watts tersebut. Pasalnya, menurut Hasnat, dasar cerita yang diangkat ke dalam film kebanyakan hanya bersumber dari hipotesa dan gosip belaka, bukan fakta seperti yang selama ini diyakini banyak orang.

"Kalau Anda melihat film tersebut, Anda bisa tahu kalau semuanya hanya merupakan presumsi tentang bagaimana kita memperlakukan satu sama lain.

Sayangnya, di kasus ini, mereka menangkapnya dengan cara yang salah." ucap Hasnat seperti dikutip dari harian The Age Entertainment, Selasa (27/8/2013).

Selain itu, dalam kesempatan ini, Hasnat juga membantah kabar yang menyebutkan ada persetujuan untuk memasukan karakternya kedalam film 'Diana'. Baginya, apa yang terjadi di film itu adalah sesuatu yang di luar pengetahuannya.

"Aku tak pernah memberikan persutujuan apa-apa. Pasalnya, tak ada yang namanya hirarki dalam hubungan kami. Dia bukan putri, aku bukan dokter, dan kami hanya berteman. Berlaku seperti selayaknya teman pada umumnya." pungkas Hasnat.

Seperti diketahui, film 'Diana' sendiri merupakan film biopik pertama yang dibuat oleh industri film Hollywood. Rencananya, film produksi 'Ecosse Films' tersebut akan dirilis di Inggris pada 20 September 2013 mendatang.(Feb)

Baca juga:

Perankan Princess Diana, Naomi Watts Diberi Restu Lewat Mimpi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya