Ini Dia Seleb yang Rusak Akibat <i>Barang Haram</i>

Di balik wajah cantik atau tampan, beberapa seleb ini ternyata rusak akibat "barang haram".

oleh Liputan6 diperbarui 02 Sep 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2013, 20:00 WIB
7-photo-130902c.jpg
Alih-alih menorehkan nama demi karier yang menjulang, beberapa seleb Hollywood ini sempat hancur akibat "barang haram". Tak hanya pekerjaan, hidup mereka pun rusak karena mencicipi obat-obatan terlarang.

Siapa saja seleb Hollywood yang pernah dan masih berjuang melawan ketergantungan akibat barang haram?

amy-winehouse-2-121101-logo.jpg

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan terlihat sangat cantik dan menggemaskan saat awal-awal kariernya. Lindsay memang masuk dalam dunia hiburan sejak masih dini.

Lindsay Lohan menjadi model saat berusia 3 tahun. Pada 1989 silam, ia menjadi model untuk beberapa produk ternama, termasuk Calvin Klein Kids dan Abercrombie Kids. Wajah Lindsay Lohan pun menghiasi stasiun televisi.

Tumbuh sebagai seleb membuat Lindsay Lohan sempat kehilangan arah. meski membintangi beberapa film ternama, Lindsay Lohan sempat terjerembab dalam lingkaran setan barang haram.

Pada 2007 silam, Lindsay Lohan mengalami kecanduan obat-oabatan terlarang hingga minuman keras. Hingga kini, Lindsay Lohan tengah berjuang mengatasi ketergantungannya.

Macaulay Culkin

kate-moss-130718b.jpg

Tak beda jauh dari Lindsay Lohan, Macaulay Culkin juga mengalami masalah saat tumbuh menjadi seleb.

Macaulay Culkin memulai kariernya saat berusia 4 tahun. Ia bermaind alam beberapa film ternama, mulai dari The Midnight Hour hingga Home Alone yang membesarkan namanya.

Sejak itu, nama Maculay Culkin pun terus menanjak. Namun, Macaulay Culkin ternyata diam-diam sebagai junkiees--sebutan orang yang kecanduan obat-oabatan terlarang.

Kabar Macaulay Culkin kecanduan barang haram menjadi sorotan sejak kisah cintanya bersama aktris cantik Mila Kunis putus di tengah jalan pada 2011 silam. Macaulay Culkin yang menderita patah hati pun melarikan diri dengan mengkonsumsi obat-oabatan terlarang.

Courtney Love

whitney-houston-130514c.jpg

Courtney Love adalah penyanyi sekaligus pengarang lagu ternama asal Amerika Serikat. Meski kariernya cemerlang, Courtney Love juga sempat mengalami masa kelam.

Ia juga terkenal kecanduan obat-obatan terlarang. Pada 1992 silam, lebih mengejutkan lagi karena Courtney Love yang pada saat itu tengah mengandung kecanduan heroin.

Courtney Love mengaku dirinya berhenti menjadi pecandu setelah mengetahui tengah berbadan dua. Namun, fakta berkata lain.

Cukup lama bagi seorang Courtney Love sembuh dari kecanduannnya. Kini, dengan berbangga hati Courtney Love telah sembuh

Mischa Barton

mischa-barton-130902c.jpg

Aktris cantik asal Inggris ini juga mengalami kecanduan. Mischa Barton yang bermain dalam drama The O.C kecanduan kokain.

Bahkan, kariernya sempat hancur akibat ketergantungannya. Pada 2009 silam, Mischa Barton sempat dirawat. Mischa Barton mengaku dirinya telah tobat dan tak ingin lagi terjerembab.

Whitney Houston

courtney-love-2-121214-logo.jpg

Penyanyi bersuara emas ini adalah salah satu sosok yang meninggal secara tragis. Whitney Houston dikabarkan telah kecanduan heroin sejak 2001 silam.

Meski kariernya cemerang, Whitney Houston menyerah dengan keadaan. Padahal, telah bberapa kali Whitney Houston harus diterapi.

Sayangnya, 2012 silam, Whitney Houston meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang

Kate Moss

macaulay-culkin-130902c.jpg

Model ternama kate Moss rupanya pernah bergelut mengatasai kecanduan di dalam dirinya. Pada 2005 silam, sebuah tabloid memasang foto Kate Moss yang tengah menghisap kokain.

Kate Moss terkenal sebagai wanita yang gila pesta. Akibatnya, ia jadi terlihat lebih tua daripada usia aslinya karena gaya hidupnya yang kurang beres.

Amy Winehouse

linjdsay-lohan-130822b.jpg

Amy Winehouse juga salah satu seleb yang mengalami nasib tragis. Baru saja namanya ternama sebagai penyanyi, Amy Winehouse harus tewas karena kecnduan alkohol.

Amy Winehouse juga pernah melakukan ide gila dengan mencampur kokain, ekstasi dan heroin sat stress akibat kegagalan rumah tangganya pada 2007 silam. Sejak itu, kehidupan Amy Winehouse pun kacau. bahkan, semasa hidupnya, luka dan sayatan memenuhi seluruh tubuhnya.




Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya