Robert De Niro Berikan Pembelaan Terhadap Barack Obama

Meski dianggap kurang pawai menjalankan pemerintahan, Robert De Niro mengungkapkan jika Barack Obama adalah presiden terbaik.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Sep 2013, 17:05 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 17:05 WIB
robert-de-niro-130904b.jpg
Meski dianggap kurang pawai menjalankan pemerintahan di negara super power Amerika Serikat, Barack Obama tetap mendapatkan dukungan. Salah satunya dari aktor senior Robert De Niro.

Robert De Niro mengungkapkan jika Barack Obama adalah presiden terbaik. Menurut Robert De Niro, ia tak sia-sia memiliki pemimpin seperti Barack Obama.

"Dia (Barack Obama) adalah orang yang baik. Dia mencoba memimpin dengan baik. Mungkin, dia bukanlah orang yang ahli dibidangnya, tapi akhirnya dia orangyang tepat mempin negara ini," kata Robert De Niro, saat wawancara dengan DuJour, Rabu (4/9/2013).

Aktor yang bermain dalam film The Family ini mengakui jika pandangan negatif terhadap tokoh politik hampir sama seperti yang dihadapi sineas. "Ada saja yang memberikan komentar mengenai apa yang Anda lakukan."

"Sama saja dengan sutradara film. Kau membuat film, mengeditnya, kemudain, akan ada orang lain yang akan memberikanmu saran. Entah saran tersebut diterima atau tidak, tapi Anda pasti akan mendengar pandangan tersebut."

Menurut De Niro, pemerintah memang harus memilih, mendapatkan kritikan, serta memberikan pendapat saat diserang. Tugas berat yang juga diemban sineas.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya