Edane Siap Gebrak 'Chevrolet Present Hits Makers'

Edane janji tampil maksimal di depan penggemarnya.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Sep 2013, 21:20 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2013, 21:20 WIB
edane-band-130911c.jpg
Setelah menampilkan The Groove, perhelatan  'Chevrolet Present Hits Makers' akan menampilkan grup band Edane. Grup band cadas ini berjanji akan memberikan kejutan untuk penggemarnya. Acaranya sendiri akan dihelat di Tee Box, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013) mulai pukul 21.00 WIB.

"Setiap manggung dimanapun dan kapanpun, Edane selalu berusaha tampil maksimal. Jadi, kami akan memberikan yang terbaik untuk konser Hits Makers Live Edane: Let The Legend Shine On kali ini," kata pentolan Edane, Eet Sjahranie  di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Band yang digawangi Eet Sjahranie (gitar), Ervin  (vokal), Oktav (bass), Fajar Satritama (drum), Hendra (rhythm) mengaku siap tampil selama 45 menit hingga 60 menit lamanya.

"Normal tampil minimal 45 menit. Lagu apa yang kami mainkan, kami selalu rahasiakan. Kenapa? Ya karena kami ingin memberikan kejutan buat penggemar," terang Eet.

"Begitu juga soal aksi panggung kami. Pastinya, kami akan menyesuaikan penampilan kami sesuai panggung dan kapisitas tempat kami konser di Tee Box," imbuh Eet penuh semangat.

Menurut Erick Turangan dari The Show Factory yang menggelar konser Hits Makers Live Edane: Let The Legend Shine On, aksi Edane tersebut akan didukung tata suara, cahaya dan panggung yang berbeda.

Sementara itu, Marketing Manager PT. General Motors Indonesia (Chevrolet), Daryl Zulfikar mengatakan bahwa acara ini memang rutin diselenggarakan.

"Ini merupakan kelanjutan dari acara yang digelar di bulan Ramadhan kemarin dalam tema 'Smilling Ramadhan' di beberapa hot spot Jakarta dengan hasil yang memuaskan," kata Daryl.

Jadi saksikan aksi Edane yang bakal menggeber hits milikinya di Chevrolet Present Hits Makers Live Edane: Let The Legend Shine On'.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya