Mumford and Sons Umumkan Hiatus

Band asal Inggris, Mumford and Sons menyatakan akan hiatus setelah menyelesaikan tur terakhir mereka di Kansas.

oleh Feby Ferdian diperbarui 23 Sep 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 21:40 WIB
sons-130923c.jpg
Band asal Inggris, Mumford and Sons menyatakan akan hiatus setelah menyelesaikan tur terakhir mereka di Kansas. Kabarnya, dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (23/9/2013), band yang sempat mendapat predikat 'Band Terbaik' di ajang Brit Awards 2013 tersebut memutuskan untuk berlibur hingga waktu yang tak bisa dipastikan. 

"Kami hanya tahu jika kami akan mengambil cukup banyak waktu untuk beristirahat dan kembali ke kehidupan masing-masing. " ucap sang keyboardis, Ben Lovett.

"Saat ini, semuanya sedang begitu bersemangat untuk bisa melepaskan diri dari jadwal yang padat." lanjutnya menambahkan.

Mumford & Sons terbentuk di Desember 2007, Inggris. Dengan beranggotakan Marcus Mumford (vocal, gitar, drum, mandolin), Ben Lovett (vocal, keyboard, accordion, drum), "Country" Winston Marshall (vocal, banjo, guitar, resonator guitar), dan Ted Dwane (vocal, string bass, drum, gitar), mereka banyak mengeksplorasi lagu-lagu bertema folk dengan balutan rock yang menawan.(Feb)

Baca juga:
Bassis Manic Street Preachers Cela Musik Mumford and Sons
Alice Cooper: Mumford and Sons Sama Sekali Bukan Rock n Roll...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya