Miley Cyrus Menangis Usai Bawakan Sebuah Lagu

Setelah menyanyikan lagu Wrecking Ball, Miley Cyrus menangis karena teringat mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Sep 2013, 11:50 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 11:50 WIB
miley-cyrus-130924b.jpg
Miley Cyrus menangis di depan ribuan penonton yang menyaksikan panggung musik festival iHeartRadio di Las Vegas setelah menyanyikan single teranyarnya, Wrecking Ball, belum lama ini. Pasalnya ia baru saja menyadari kehilangan seorang yang sangat berarti baginya, tunangannya, Liam Hemsworth.

Jika biasanya pemain Hannah Montana itu tak bisa diam setiap kali tampil di atas panggung, kali ini suasananya berubah mellow. Miley hanya berdiri di satu tempat memegang microphone, sesekali ia hanya berjalan beberapa langkah. Namun wajahnya terlihat sangat sedih.

Tak jarang mantan tunangan Liam Hemsworth itu memejamkan mata sebentar. Mungkin ia menahan air mata yang sudah tak bisa dibendung. Wrecking Ball memang dinyanyikan dengan beat yang tidak terlalu cepat. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya dan berusaha menjaganya namun pada akhirnya kandas.

Namun pada akhir lagu tersebut, wanita kelahiran Tennessee, 23 November 1992 ini tak bisa menahan air matanya lagi. Melihat sang idola menangis, para penonton pun menyemangatinya. Miley lalu membersihkan matanya yang hitam karena mascara yang luntur.

"Miley selalu tegar selama ini, dia seperti tidak peduli akan semua yang menimpanya. Namun sebenarnya dia sangat peduli," tukas seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Senin (23/9/2013).

Keretakan hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth disebabkan hubungan komunikasi yang tidak baik. Namun puncaknya setelah Miley Cyrus tampil seronok di atas panggung MTV Music Awards 2013 beberapa waktu lalu. Miley Cyrus berkolaborasi dengan Robin Thicke mengumbar tubuhnya dengan pakaian yang seksi. Ia juga sempat meraba Mr.P milik Robin Thicke ketika berduet.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya