Natha Narita Pijat Payudara Setiap Malam

Dengan volume buah dadanya itu, Natha Narita perlu melakukan perawatan agar sepasang payudaranya tetap kencang dan menawan.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Sep 2013, 14:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 14:30 WIB
nata-narita-pijit-130928b.jpg
Operasi plastik demi menambah keseksikan dan kecantikan sebenarnya sah-sah saja. Tapi, jangan lupa untuk melakukan perawatan agar hasil operasi plastik tetap indah. Ini pula yang dilakukan pedangdut muda Natha Narita.

Tahun lalu, ia terbang ke Thailand untuk memperbesar ukuran payudaranya menjadi 36 C. Nah, dengan volume buah dadanya itu, Natha perlu melakukan perawatan agar sepasang payudaranya tetap kencang dan menawan. Caranya, cukup dengan melakukan pijatan ringan di sekitar lingkar payudara setiap malam.

"Aku beli krim khusus, harganya sekitar Rp 700 ribu. Nah itu dipakai setiap malam. Oleskan merata di payudara lalu dipijat-pijat. Fungsinya untuk mengencangkan," kata Natha di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kesadaran Natha merawat payudaranya agar tetap indah, membuat pelantun 'Lho Kog Marah' ini sering diminta menjadi pembicara di berbagai seminar kecantikan. Natha pun terbuka menceritakan pengalamannya menjalani operasi plastik.

"Awalnya ada ibu-bu yang sering tanya-tanya ke aku tentang operasi plastik yang baik itu seperti apa. Eh keterusan jadi sering isi seminar kecantikan," urai Natha.

"Aku bersyukur karena keadaan Natha yang sekarang bisa bermanfaat untuk orang banyak, khususnya para wanita," tutup cewek yang pernah mengaku tinggal satu atap dengan Sammy Simorangkir ini.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya