Farhat Abbas: Goyang Caisar Merusak!

Goyang Caisar yang heboh itu ternyata membuat Farhat Abbas geram.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 04 Okt 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2013, 23:10 WIB
farhat-abbas-130923b.jpg

Goyang Caisar yang heboh itu ternyata membuat Farhat Abbas geram. Goyang yang dipopulerkan oleh seorang bernama Caisar, dianggap Farhat sebagai goyangnya para bencong. [Baca: Farhat Abbas: Yang Suka Goyang Caisar Bencong Semua]

Berkali-kali Farhat menegaskan ketidaksukaannya terhadap goyangan yang populer di sebuah program variety show di televisi swasta. Goyangan itu muncul spontanitas, gerakannya memang lebih banyak kejang-kejang dan patah-patah. Lagunya pun itu-itu saja, Buka Sitik Jos.

Kini goyangan Caisar itu sangat populer. Bahkan oleh televisi swasta yang bersangkutan Caisar, sang pencipta goyangan itu dijadikan ikon khusus dalam acara tersebut. Setiap kali ada pergantian segment selalu muncul goyang Caisar. Bahkan goyangan itu juga diperlombakan dengan hadian jutaan rupiah setiap kali tayang. Dalam setiap aksinya, Caisar selalu mengenakan baju bergaya Romawi kuno.

Bahkan Farhat mengajak orang-orang untuk mencekalnya. "Goyang Caisar agak merusak misi gue memajukan seni budaya bangsa! Caisar pakai baju dan niru gaya bangsa mana tuh?" tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, beberapa waktu lalu.

"Gue ngajak kalian untuk boikot Goyang Caisar! Demi menjaga seni dan budaya bangsa kita!" lanjutnya. [Baca: Farhat Abbas Bakal Boikot Goyang Caisar]

Namun, semakin dibenci Farhat, agaknya Caisar dan goyangannya semakin populer saja. Farhat pun semakin geram melihatnya. Farhat khawatir goyang Caisar dianggap sebagai kesenian bangsa.

"Turut prihatin melihat badut Romawi (Caisar) jadi trend goyang ayan bencong Indonesia! Sungguh hiburan yang merusak seni & budaya bangsa ini," kata Farhat Abbas lewat aku twitternya @farhatabbaslaw baru-baru ini.

"Bangsa kita terlalu haus hiburan terbuai dg goyang ayan si Caisar bencong dan si Ariel porno hingga lupa bukan itu sebenarnya budaya!," serunya. Sekali lagi, Farhat Abbas menegaskan, "Badut Caisar Romawi dengan goyang meriang sakit ayan, goyangnya para bencong!"(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya