Giliran Robin Thicke yang Bicara Tentang Aksi Erotis Miley Cyrus

Kini, giliran rekan duet Miley Cyrus di panggung MTV, Robin Thicke, yang ikut angkat bicara.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Okt 2013, 13:45 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2013, 13:45 WIB
robin-thicke-131005b.jpg
Aksi panggung Miley Cyrus di panggung MTV beberapa waktu lalu mendapatkan kecaman. Penampilan erotis Miley Cyrus terhadap rekan duetnya Robin Thicke sungguh membuat penonton "gerah".

Namun, Miley Cyrus rupanya anteng dalam menghadapi cercaan yang diarahkan terhadap dirinya. Giliran Robin Thicke yang angkat bicara. Ia tak tahan juga melihat miley Cyrus selalu dituding sebagai pembuat masalah. Sementara dirinya selalu disangka polos.

"Saya memang selalu menjaga karier saya dengan tak melakukan hal yang aneh-aneh. Saya juga selalu menghindari kontroversi. Namun, waktu diajak manggung bersama Miley, saya telah diperingatkan tentang gerakan yang akan dilakukan mantan bintang Disney itu," kata Robin Thicke, dilansir dari Contactmusic, Sabtu (5/10/2013).

"Miley akan melepas pakaiannya dan menari dengan gila dan erotis. Ia bahkan akan menunduk, serta melakukan gesekan di kemaluan saya. Tapi, itu semua hanya skenario."

Setelah penampilan liarnya bersama Miley Cyrus, tudingan menyakitkan datang ke arah Robin Thicke. Penyanyi yang satu ini dituding tukang selingkuh.

"Saya sangat mencintai istri saya. 75 persen lagu yang saya buat semuanya tentang istri saya. Kami telah menikah selama 8 tahun, menjalin kasih sejak berusia 16 tahun. Kami snagat beruntung memiliki hubungan yang kuat ini."

Jadi, Robin Thicke ataupun istrinya tak peduli dengan kabar yang beredar di sekitarnya. Hanya dirinya dan sang istri yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya